"Woyyyyy! Nanti mampir naspad lah ya.. udah lama kita gak makan bareng disana" kata Yandra sambil beresin barang-barangnya.
Padahal cuma buku sebiji sama pulpennya juga sebiji.
"Kuyy lah.. RM Padang Uda onew kayak biasanya" saut Jendra.
"Owkeyy! Yan, gue nebeng yak!" Heira noleh ke Yandra.
Yandra ngangguk terus ngasih jempolnya ke heira "sip lah"
"Lo ikut gak pis?" Heira nanya Nafissa.
Nafissa noleh "gila kali kalo gue gak ikut! Ya harus ikut lah! Ya kan jen?"
"Yoi ayangku!"
Heira ngernyit jijik "dih geli anying!"
"Begini nih Manusia fakir asmara. Gak bisa banget liat keuwuan orang lain" Jendra nuding heira.
"Bodoamat anjir! Gak pren kita jen!"
"Woy! Jadi gak sih! Hayuk lah!" Eh si kampret Yandra tiba-tiba udah didepan pintu aja.
Kapan kesananya Woy?
"Eh kalian mau kemana? Ikut dong~"
Heira sama Nafissa natap Vanya aneh. Beneran ini orang kagak ada malu-malunya sama sekali????
Lelucon macam apa ini?
"Emang Lo bawa motor?" Nafissa nanya.
"Enggak lah. Kan bisa nunggu supir jemputan gue" kata vanya.
"Kita mau makan nasi Padang. Gue takut lambung Lo iritasi. Secara kan Yaa anak sultan kayak Lo kan biasanya makan makanan mahal getooooo" ejek heira.
Vanya manyunin bibirnya "yang lain aja bisa gak? Soalnya gue gak pernah makan masakan Padang. Apa cuma gue yang gak suka nasi Padang?"
"Lah serah kita lah mau kemana. Lo ngintil mulu perasaan dah" ini Jendra yang nyautin.
Jendra yang notabenenya adalah cowok pun ngerasa risih denger nada suaranya Vanya yang sok aegyo itu.
"Gue tuh terbiasa makan makanan western gitu. Kalo gak yang disekitaran sini juga makannya fast food gitu. Soalnya porsi makannya kebanyakan buat gue🥺"
"GAK PEDULI GUE ANJIR!"
Nafissa nahan heira yang mau nabok kepalanya Vanya. Gemes banget pengen nyomot bibirnya terus di bejek-bejek mukanya.
"Dah ayo Ra! Jangan di temenin si Vanya!" Yandra akhirnya balik lagi ke kelas buat narik heira bareng Jendra. Dan Nafissa bantu dorong badannya heira.
Soalnya kalo ngandelin tenanganya si Yandra buat narik heira gak bakalan mempan. Yandra butuh tenaga Hulk nya Jendra buat naklukin heira.
***
"Sok banget anjir si Vanya. Anak kepala sekolah aja berasa jadi anaknya Elon musk. Lagaknya kayak orang paling kaya sedunia akhirat. Halah pret!" Heira ngeluarin unek-uneknya.
Yandra ngangguk setuju "bener. Si napis cucunya yang punya Indomie aja pas diajakin ke warmindo juga hayu wae lah. Lah dia??? Makan di kantin aja ogah walaupun makanannya lumayan berkelas lah buat ukuran murid urakan kayak kita"
Nafissa jilat jarinya yang ada bekas bumbu rendangnya "goblok banget emang. Gak tau aja kenikmatan hqq sepiring nasi Padang. Otaknya emang gak ada kayaknya"
Jendra ngusap bibirnya yang abis neguk es tehnya "sumpah. Ada ya orang modelan kayak begitu? Yang si paling paling! Paling norak anjing!"
"Eh! Eh! Itu bukannya si Vanya? Kok naik angkot sih?" Nafissa dengan heboh nabokin lengannya Jendra.
Mereka serempak noleh kearah tempat yang dimaksud Nafissa. Emang bener ternyata itu si Vanya. Beneran naik angkot dia.
"Susulin yok!"
"Huweeeee gue belom cuci tangan!"
"Cepetan pis! Keburu ilang angkotnya!"
Nafissa lari kearah wastafel di pojok rumah makan itu terus nyusulin Yandra, Jendra dan heira yang udah duluan ke parkiran.
Heira dengan anarkis naik ke boncengan motor Scoopy itemnya Yandra dimana Yandra juga udah siap bertempur.
Dibelakangnya ada Nafissa yang musti banget ricuh dulu sebelum naik ke boncengan motor Scoopy putih nya Jendra.
Ini kayaknya sirkel mereka pada pake Scoopy semua deh. Soalnya heira sama Nafissa kalo ke sekolah bawa motor, yang mereka bawa ya Scoopy itu. Punya Nafissa warna biru punya heira warna merah.
Mereka ngasih jarak dari angkot yang dinaiki Vanya terus akhirnya angkot itu berenti didepan sebuah perumahan. Perumahan biasa sih, bukan perumahan elit.
"Mungkin ini alesan kenapa Vanya selalu pulang paling terakhir terus berangkatnya paling pagi" kata heira ke Yandra.
"Bisa jadi sih. Ngapain sih gengsinya di gedein cuma biar keliatan kaya raya? Kita aja lebih enak hidup biasa aja ya Ra ketimbang kayak sultan begitu"
Heira ngangguk "bener. Kalo kita hidup biasa aja kita kan bisa tau mana yang beneran tulus temenan sama kita dan mana yang benalu"
"Hooh. Kita ikutan masuk aja gimana? Entar kita keluar lewat jalan tikus. Gue tau tempat ini. Temen gue ada yang rumahnya disini"
Heira mendelik "kok Lo baru ngomong sih?! Kan kita bisa ngorek informasi dari temen Lo itu!"
Yandra muterin bola matanya males "temen gue anak antariksa njir! Gue mana sempet mau ketemu dia"
"Oh.. ngobrol dong anying! Temen gue juga ada di antariksa. Eh tapi temen Lo sekolah di antariksa tapi kok..."
"Bapaknya orang BUMN Ra.. emaknya kepala RS mawar Husada. Jan maen maen Lo!"
Heira geplak helmnya Yandra "apaan sih! Dah ayo masuk! Keburu ilang si Vanya"
Akhirnya mereka masuk ke perum itu setelah nungguin Jendra sama Nafissa yang hampir nyebur di selokan.
Jarak mereka lumayan jauh tapi masih bisa lah di pantau. Akhirnya Vanya masuk ke rumahnya. Rumahnya ya lumayan besar sih, pokoknya paling mencolok diantara tetangga Vanya yang lain.
Dirumahnya keliatan sepi banget. Kayak gak ada siapapun. Dan akhirnya mereka lebih milih ke rumahnya Galang, temennya Yandra.
(≧(エ)≦ )
Selasa, 17/05/2022
05:40 p.m
KAMU SEDANG MEMBACA
Pick Me Gurll ft MarkHyuck GS ✔
Fanfiction"apa cuma gue yang kalo sekolah selalu pakai seragam rapi dan wangi hasil setrika sendiri? heira, Lo tuh harusnya kayak gue gitu biar gak malu-maluin nama sekolah kita🥺" "gue bilang sih lu bacot, gak usah komentarin idup gue kalo Lo tuh makan aja m...