Pagi pagi sekali Arda sudah siap dengan segala keperluan yang akan ia bawa untuk pergi
"Apa lagi yang kurang? kayanya udah cukup deh ngga ada yang ketinggalan. Waktunya banggunin cici" Ucap Arda dengan riang. Ia pun berjalan menuju kamar Shani dengan bersenandung ria.
Tok..Tok..Tok.. Krettt pintu kamar Shani dibuka oleh Arda
"Loh cici mau kemana? kok pake pakaian kantor. Emang Cici mau kekantor ya? kan katanya ikut adek jalan jalan ci" ucap Arda dengan nada sedih
"Maaf ya dek Cici ada meeting mendadak, Client dari jepang datang ke Jakarta besok dia harus Ke Australia. Mangkanya dia minta meetingnya sekarang"
"Kemaren kan cici janji ke adek mau ikut jalan, adek udah seneng banget padahal. Cici mah gitu, ngga pernah nepatin janji ke aku"
"Maafin cici ya, lain kali deh cici luangin waktu buat kamu"
"Dalam setaun ini Cici udah bilang kaya gitu lebih dari 100×"
"Maafin cici ya, udah jam segini cici takut macet. cici berangkat dulu ya, Kamu pergi dianter pak herman ya, dia udah nunggu dibawah" ucap Shani sambil keluar dari kamarnya.
"Huh padahal udah seneng banget cici mau pergi sama aku, eh taunya malah pergi kerja-
"Yaudah deh jemput ci gre aja, kesel banget sama ci shani" Akhirnya Arda pun pergi kebawah untuk berpamitan ke mbak yun, asisten rumah tangga dirumahnya.
"Mbak yunyun, aku berangkat ya mbak jaga rumah ya"
"Iya dek, Adek pergi sama siapa?"
"Sama temen mbak, aku pergi dulu ya nanti takutnya macet"
"Iya, hati hati ya"
"Siap mbak"
Diperjalanan menuju apartemen Gracia, Arda hanya diam sesekali ngobrol bersama pak herman. Setelah 45 menit perjalanan akhirnya Arda sampai di apartemen Gracia. Ternyata sedara tadi Gracia sudah menunggu diloby apartemen nya.
"Cici nunggu lama ya? maaf macet ci" Tanya Arda
"Engga kok aku baru turun 5 menit yang lalu"
"Ooo kirain udah lama"
"Engga, tadi aku kira kamu jemput aku pake motor yang biasanya"
"Hahhaha yakali ci kita jalan kepantai pake motor butut aku, takutnya malah mogok dijalan" ucap Arda sambil tertawa.
"Kamu punya mobil bagus kaya gini, kenapa kalo pergi pake motor itu sih?"
"Lebih nyaman pake motor itu tau ci, jelek jelek gitu bisa buat nyalip nyalip pas macet hahahaha"
"Lucu banget sihhhh, oiya kemaren kan kamu chat aku kan, katanya Cici kamu mau ikut? sekarang mana?
"Tau tuh Cici aku malah kerja sekarang, pdahal kemaren bilang mau ikut"
"Udah ngga papa kan masih ada aku" ucap Gracia menghibur Arda
"Makasih ya ci gre, Cici baik banget sama aku. Aku jadi ngga ngerasa kesepian" ucap arda sambil memeluk Gracia.
"Apapun buat kamu, semenjak ada kamu cici disini juga ngga merasa kesepian"
"Emang ya kita adalah dua orang yang kesepian" mereka berdua tertawa.
Tak terasa 3 jam perjalanan akhirnya mereka sampai dipantai yang indah.
"Cici makasih ya udah mau aku ajak jalan jalan" Ucap Arda
"Kamu dari tadi makasih mulu dek"
"Hehehe aku seneng banget soalnya"
"Yuk kita main air" ajak gracia, mereka menikmati liburan hingga senja datang, setelah itu mereka makan dan pulang.
"Cici nginep ditempat aku aja ya, dirumah kayaknya ngga ada orang"
"Yaudah boleh deh"
Shngrechrln Yang tadi pagi kesel karena Cicinya ngga ngikut, sekarang pundung gara2 coklatnya aku makan🙂🙏
D.ardanatio Ngeselin poll😡
Anindhita.rc Dari belakang aja cakep kenalin dong gre
Shngrechrln Membalas Anindhita.rc Langkahin gue duluKomentar lainnya....
Cr: Pinterest (Poto adel ya? wkwkwk gapapa lah ya)
Tbc
Wkwkwk ga bisa buat kaya di postingan Instagram tp kepengen buat wkwkwk🙂
Enjoy teman temanqu
KAMU SEDANG MEMBACA
Sweetest Human Being
AcakTentang Shani Indira Natio yang begitu bucin pada seseorang. Siapakah orang tersebut?? mari kita cari tahu jawabannya. Gxg ygy!