awal dari semuanya

410 34 2
                                    

.
.
.
.
.
.
.

Suara benturan mobil terdengar sangat nyaring di telinga,suara teriakan wanita mulai terdengar dari arah trotoar sana.

"yang ku ingat saat itu hanyalah cairan kental berwarna merah yang mulai membasahi mataku,aku hanya bisa terbaring di jalanan beraspal saat itu-hingga pengeliatanku mulai menurun dan menjadi gelap"
.
.
.
"Aku terbangun di hamparan padang bunga yang luas,di tempat itu hanya ada satu pohon dan ayunan yang tergantung di dahanya"-'tempat yang aneh menurutuku'

"Dari kejauhan aku melihat seorang anak kecil berusia 5 tahun berlari ke arahku, jarak antara kami mulai terhapus-hingga dia menghilang begitu saja,seperti terbawa angin dan setelah itu angin datang untuk menerbangkan rambutku"
.
.
.
.
.
.
.
Nrnnnnn..... Nrnnnnn....

"Cih...."

"Ya-dengan siapa"

"..."

Saat telpon terputus,pria yang menerima itu langsung bergegas keluar dari ruangan itu-lalu berlari ke parkiran mobil dan langsung menancap gas, dan segera pergi ke tujuan yang berada di dalam telfon tersebut.

Air mata mulai mengalir pipi pria bersurai hijau itu-yang baru saja mendengar kabar bahawa sang kekasih dalam kondisi kritisnya, yang dia rasakan hanya penyesalan yang telah mengusir kekasihnya keluar dari apartemennya.

"Sial... "-

Oke,sampe sini dulu-maaf banget kalo pendek,otak ku lagi ga bisa pake besok mungkit baru ku up

Oke kalo gitu bye gais :)



Koma-"•zosan•"[slow Update]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang