Jika saja aku mengambil kesempatan itu maka aku tidak akan kehilanganmu. Jika saja aku tidak menyetujui perjodohan ini pasti aku tidak akan mempunyai beban soal keuangan.
Y/n sosok perempuan yang sangat baik hati dan tidak sombong harus berjuang mati-matian untuk bertahan hidup, dia telah menolak perjodohannya dengan oikawa atau pemain voli Argentina itu tetapi siapa sangka justru oikawa bukan ingin y/n melainkan ingin mengambil warisan keluarga y/n. Saat y/n menolak perjodohannya dengan oikawa seminggu setelahnya orangtuanya kecelakaan pesawat yang sudah di rencanakan. Sebulan yang lalu y/n juga mendapat perjodohan lagi oleh teman SMA nya, y/n di jodohkan oleh terushima y/n juga menolak perjodohan karena dia mau fokus belajar, tetapi saat dia mau membayar makan siangnya ternyata uangnya tidak ada lalu dia ke atm terdekat juga uangnya di ambil oleh terushima.
Dari insiden itu y/n di angkat oleh keluarga tiri dari Jepang dan ternyata hubungan dia dan keluarga itu tidak berjalan baik, keluarganya menganggap gadis itu seperti asisten rumah tangga tanpa di kasih uang jajan untuk beli makan siang. Y/n sosok gadis yang kuat dia juga di dukung oleh teman-teman sekolahnya, y/n adalah gadis yang rajin mengumpulkan tugas dan selalu datang lebih awal Yah walaupun dia sering melihat penampakan di sekolah tetapi semakin lama semakin terbiasa dengan itu.
Semakin y/n bertumbuh dewasa gadis itu semakin cantik tetapi sifat dia berubah jadi jahat karena trauma masa kecilnya. Maksudnya adalah y/n yang selama ini menjadi anak baik tiba-tiba menjadi jahat seperti dia pulang malam bahkan sampai tidak pulang. Orang tuanya mencemaskan y/n karena tidak ada yang bersih-bersih rumah dan tidak ada yang menjadi pembantu rumah tangga, ya mereka kangen itu, y/n pergi tanpa membawa barang-barang yang dia bawa hanyalah alat elektronik, buku dan alat tulis, kemana y/n pergi? Dia sudah mendapat pekerjaan yaitu bodygroud jarak jauh sambil kuliah. Banyak dari teman-temannya y/n mengetahui kalo gadis yang baik itu berubah drastis saat y/n di hubungi oleh pihak kampus kalo ada yang menyerang kampusnya.
3 tahun kemudian
Y/n kabur dari rumah dan sekarang gadis itu sudah ada di kampus karena kampus menghubunginya kalo di kampus ini tidak aman tetapi pas dia keruang fakultas mereka tidak menelepon gadis itu, dan itu membuat y/n marah sangat marah sampai dia membanting pintu ruangan fakultas. Semua orang yang ada di luar bingung apa yang sebenarnya terjadi? Saat melewati koridor fakultasnya y/n berpapasan dengan anak dari keluarga tiri itu.
"Bagaimana?" Ucap kakak tirinya yang bergandengan tangan dengan seorang laki-laki yang berjas hitam yaitu adalah kuroo tetsurou mantan pacar y/n SMP dulu.
Y/n melihat dua orang itu dari atas sampai bawah lalu dia menghiraukan kakak tirinya dan pacar barunya itu.
"Kau suka permainanku?" Tanya kakaknya. Y/n langsung memberhentikan langkahnya.
"Sangat suka. Kau tau apa yang lebih aku suka?" Tanya y/n lalu berdiri di hadapan Kakak tirinya.
"Aku lebih suka kalau aku membunuh keluargamu dengan kedua tanganku sendiri" lanjut y/n.
"Hah kau tidak bisa membunuhku karena aku dari keluarga kejaksaan" ucap kakaknya.
"Wow sombong sekali, selamat deh sudah menjadi keluarga kejaksaan yang adil, yah walaupun pada akhirnya turun jabatan" ucap y/n.
Kakak tirinya itu bingung dengan omongan adik tirinya lalu dia menarik baju y/n.
"Kau mau cari mati? Pacarku adalah mafia, kau pasti akan berlutut di hadapanku" ucap kakaknya.
"Selamat deh" ucap y/n yang pergi meninggalkan kakaknya itu.
Setelah perdebatan itu y/n menghampiri rekan kerjanya yang bernama veros.
KAMU SEDANG MEMBACA
My exboyfiend is mafia || Kuroo Tetsurou
Fiksi PenggemarBagaimana seorang kuroo tetsurou mendapatkan cintanya kembali dari mantannya yang friendly ke semua cowok belum lagi dia bertolak belakang daripada yang kuroo kenal sebelumnya.