#4 "Maukah kamu pergi ke laut bersamaku?"

15 3 3
                                    

          Seminggu berlalu sejak kejadian itu. Mereka berdua mengakhirinya dengan Dongho yang mendadak pergi dan Minhyun tidak mengejarnya. Dongho tidak tau harus seberat apa sakit yang perlu ia rasakan lagi, agar Minhyun melihat betapa rusak dan hancur dirinya saat Minhyun tidak bersamanya.

          Sinar matahari pagi menerpa, Dongho bangun dari tidurnya lebih awal hari ini karena dia memiliki rapat yang harus dihadiri. Setelah selesai bersiap, Dongho turun menuju parkir. 

         Saat Dongho hendak masuk kedalam mobil, handphone nya sedikit bergetar. Dongho duduk dan membuat badannya nyaman terlebih dahulu sebelum akhirnya jatungnya sedikit terguncang saat melihat notifikasi yang terpampang dilayar handphone nya.




HWANG MINHYUN

Dongho....

Maukah kamu pergi melihat laut bersamaku?




          Hati Dongho berdegup sangat kencang, hampir membuat mobilnya bergoyang karena ritmenya. Tangan Dongho pun bergemetar, kedua matanya terpaku sebelum air mata mulai memenuhi bola matanya.




          'Dongho..', panggil Minhyun yang sedang tidur diatas paha Dongho.

         "Hmm??", balas Dongho dengan tangan yang membelai rambut Minhyun.

        'Ingin pergi melihat laut?'

         Dongho sedikit memiringkan kepalanya sebelum melompat dan bertepuk tangan.

       "Kamu memiliki kabar baik..??!!"

      "Apa mereka menghubungimu??!!"

      "Apa kamu akan syuting drama??!!"

       Dongho menghujani Minhyun pertanyaan dengan wajah yang antusias, membuat Minhyun merasa sangat senang.

        Minhyun hanya duduk dan diam, membuat Dongho bertanya-tanya.

      "Hmm?? Apa itu kabar buruk..", seketika Dongho merasa tidak enak.

       'Eum.. Rahasia' , Minhyun menjulurkan lidahnya, berlari memasuki kamar mandi.

       "YA!", teriak Dongho kesal, kedua tangannya menyilang dengan posisinya yang duduk diatas kasur.

        Dongho yang tidak mengejar Minhyun membuat Minhyun sedikit mengintip, menjulurkan kepalanya dibalik pintu.

       'Ehem.. Ehem..'

        "....."

         Minhyun sedikit menyeringai, menganggap Dongho sangat menggemaskan saat marah.

        'Iyah, aku memiliki kabar baik dan kita sudah berjanji bahwa akan melihat laut setiap kali ada kabar baik kan?'

         "..."

        'Oh ayolah.. tidak akan seru jika aku langsung memberitahumu kan?'

        "yayaya"

your ocean ; minbaekTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang