happy reading
" LAW "
teriak Luffy kaget" pake pak bocah "
" oh, ulang. PAK LAW!"
" ya ya, jadi kenapa berkeliaran tengah malam begini? "
" mau beli daging "
Luffy berdiri dari jatuh nya sambil tersenyum lebar." kamu memang bodoh, ikut saya"
ucap law berjalan" kemana? "
" tadi katanya mau beli daging, ada toko di sana 24jam buka Ahok"
" uhmm baiklah "
mereka berjalan bersampingan.
law melirik ke arah Luffy yang ada di samping, Luffy terlihat sangat bersemangat.
di tengah perjalanan, tangan mereka tidak sengaja bersentuhan.
law langsung terdiam membeku dengan wajah memerah.Luffy yang tidak sadar langsung terdiam juga dan menoleh kebelakang melihat law yang diam membeku.
" law? apa kau terserang flu? padahal kau memakai jeket yang tebal "
ucap nya." tidak, tidak terserang flu, ayo lanjut "
" kata Ace kalo orang flu hidung nya memerah, tapi.. aku lihat lihat pipi mu yang memerah "
intip nya." ahh Luffy, diam! "
" uhmm baik lah, oh. itu diaa kita sampai "
Luffy menarik tangan law ke tokoh tersebut.law kaget bukan cuman pipi nya memerah, satu muka nya.
dia melihat tangan nya yang di pegang Luffy.
dia ingin salting tetapi dia harus tetap stay cool." oh, selamat datang "
senyum mba penjual." ya selamat jugaa, aku mau daging daging "
semangat Luffy." oh pria tampan, senang bertemu dengan mu, bisa duduk dulu dan tunggu "
ucap mba penjual.tiba tiba mba penjual kaget melihat di belakang Luffy ada law.
law menatap tajam ke mba penjual itu.
Luffy terus menarik law ke tempat duduk dengan semangat." ahh law kursi nya tinggi "
ucap Luffy cemberut." cih "
law menggendong Luffy dan menaruh nya di tempat duduk." ahh arigatou~ law "
senyum Luffylagi lagi wajah law memerah karena Luffy.
luffy mengayunkan kaki nyaa dengan semangat sambil tersenyum lebar." kawai (imut) "
nada pelan law." uhm? law? bilang apa tadi? "
tanya Luffy." cih, kau jelek "
law membuang muka nya itu yang sedang memerah." ahhh "
Luffy melanjutkan ayunan kaki nya.law melirik Luffy yang sedang bersemangat.
mba nya datang membawa daging dan nasi untuk Luffy." ini diaa sampai "
ucap mba itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? [END]
Teen Fictionmenceritakan percintaan seorang guru bersama murid. ada seorang murid bernama Monkey D. Luffy, dan seorang guru bernama Trafalgar law. Monkey D. Luffy bisa di panggil Luffy adalah seorang murid yang amat nakal dan susah untuk di atur, karna ia ingin...