9. Sarah Flint

1.9K 424 108
                                    

Haiii ... selamat malam. Apa kabar kalian semuanya? Semoga kita semua dalam keadaan sehat dan bahagia bersama keluarga tercinta ya. Amin. 😇🤲

Harusnya Mami update bukan hari ini ya ... tapi demi membayar hutang kemarin, Mami kasih salah satu chapter bonusnya Axel. Soalnya banyak juga yang kangen pasangan ini. Harusnya Axel sudah tidak tayang lagi tapi Mami nggak punya stok chapter yang sengaja diumpetin makanya demi kalian Mami bagi 1 chapter bonusnya. Sisanya tungguin ebooknya aja ya. 🙏💖

Maaf ... Mami bolosnya kelamaan. Tapi kita baru ketemu lagi malming nanti ya. Mohon maaf sekali lagi. 🙏

Happy reading ...

🌿🌿🌿

"Aku tahu kau tidak akan pernah melupakanku."

-Sarah Flint

🌿🌿🌿

Violetta Komishan : Kelsey Naftali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Violetta Komishan : Kelsey Naftali

Salju di Sydney sangat jarang turun, bahkan di bulan Desember sekali pun.

Cuaca berangin dengan suhu sekitar 14 derajat celcius. Lumayan dingin tapi tidak sedingin musim dingin di Massachusetts yang suhunya tidak jauh beda dengan Sydney, sekitar 11 derajat celcius.

Jindabyne adalah sebuah kota di New South Wales yang merupakan pintu gerbang menuju Snowy Mountains dan 6 jam berkendara ke selatan Sydney. Jadi kalau kepingin banget lihat salju, silahkan ke Jindabyne. Salju mungkin juga turun di sejumlah wilayah regional New South Wales termasuk Blue Mountains, Orange, dan Upper Hunter.

Liburan ke Sydney yang mereka rencanakan di musim kemarin mundur hingga Desember karena Axel mulai sibuk dengan praktikum. Kelsey sih berani liburan ke Sydney berdua saja dengan Maggie tapi kedua abang adek itu sama sekali tidak mengizinkan mereka pergi.

Axel malah bilang, "Jangan bikin Abang nggak lulus ujian gara-gara mikirin kamu tanpa Abang di Sydney."

Lebay ya Pak Dimitri yang satu itu. Padahal sih di Sydney, keluarga Naftali beserta genk-nya banyak banget. Penjagaan ketat 24 jam. Kalau perlu Uncle James Dillon akan menyewa bodyguard untuk mengawal mereka.

Tapi Axel tidak bisa dibantah ditambah dengan dukungan dari adiknya itu. Audric juga mana mau melepaskan Maggie liburan sendiri, bahkan bila berdua dengan Kelsey.

Tetap tidak boleh!

Ucapan Audric sih yang super lebay. "Kamu mau Abang suffocate karena kamu pergi?"

Yaelah segitunya, ledek Kelsey dalam hati. Cuma Audric yang mati lemas tanpa Maggie. Berasa Maggie itu napasnya. Tapi apa bedanya sama Axel? pikir Kelsey lagi.

Axel memang belum bisa berangkat bersama mereka karena dia masih ada ujian semester jadi Kelsey berangkat lebih dulu bersama Audric dan Maggie. Untungnya ada Audric, kalo nggak, sudah pasti mereka harus menunggu Axel selesai ujian.

Axel & Kelsey - It's You All Along (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang