3 - Revenge

22 3 0
                                    

Hari ini merupakan hari senin, Anak-anak mulai masuk sekolah lagi. Nara berjalan di Koridor sekolah dengan Somi sambil berbincang. Sedangkan Jaemin sedang berkumpul dengan sahabat nya yaitu Haechan, Jeno.

Semua murid sudah masuk ke kelas nya masing-masing, mereka mengikuti pembelajaran seperti biasa.

Jaemin yang duduk di sebelah Nara, merasa ada yang kurang jika ia belum jail ke Nara.

Jaemin memiliki ide untuk menakuti Nara dengan mainan karet berbentuk tikus. Ia melemparkan mainan itu tepat di buku milik Nara. Nara yang phobia dengan tikus, langsung berteriak ketakutan. Jaemin yang senang melihat Nara takut, justru tertawa terbahak-bahak.

"Aaaaaa... Ada tikus" teriak Nara

"HAHAHAHHAHA seru juga jail ke lo" -Jaemin

"Awas ya lo" teriak Nara sambil menunjuk ke arah Jaemin

Hal seperti ini sudah sering terjadi diantara Jaemin dan Nara. Meskipun mereka sahabatan sejak kecil, mereka sering bertengkar dan saling jail satu sama lain.

.
.

Tringg...

Nara dan Somi segera pergi ke kantin sekolah dan memesan spaghetti. Tak lama Jaemin, Haechan, Jeno menghampiri meja Nara dan bergabung.

"Ra pesenin gue apple juice dong" seru Jaemin sambil menyodorkan uang ke Nara

"Ck, nyuruh-nyuruh mulu lo"

Nara mengambil apple juice milik Jaemin, ia memiliki ide untuk balas dendam ke Jaemin. Nara membawa apple juice itu ke Japan restaurant yang ada di kantin. Ia meminta wasabi ke penjualnya. Dengan diam-diam, ia memasukkan 1 sendok wasabi ke minuman Jaemin.

Nara segera membawa apple juice ke Jaemin. Jaemin dengan sigap mengambil apple juice nya dan segera meminumnya. Baru aja di minum, Jaemin terlihat kepedesan saat menelan minumannya.

"Anj, ra lo masukin wasabi ya ke minuman gue"

Nara hanya tertawa keras dan membuat Jaemin kesal kepadanya.

Jam istirahat pun telah usai, mereka segera masuk ke kelas. Sekarang adalah pelajaran matematika, pelajaran yang paling membosankan. Selama pelajaran matematika, Nara hanya menangkup wajahnya dan bertumpu pada meja. Jaemin yang melihat tingkah laku Nara mencoba jail lagi.

"Pak Yuta, Nara daritadi ga memperhatikan pelajaran bapak. Dia cuman tiduran doang bahkan Nara ga nyatet sama sekali pak" ucap Jaemin yang membuat Nara terkejut

Nara yang tadinya mengantuk, mata nya langsung segar kembali habis mendengar Jaemin yang ngadu gaada guna nya.

Pak Yuta memberikan hukuman ke Nara karena tidak memperhatikan pelajaran yang ia berikan. Pak Yuta menyuruh Nara untuk mengerjakan 30 latihan soal matematika dan harus dikumpulkan besok di ruang guru.

Jaemin yang awalnya terlihat senang, kini justru merasa bersalah kepada Nara. Selama pelajaran matematika tadi hingga pulang sekolah, Nara tidak menghiraukan Jaemin yang berbicara kepadanya.

Saat dirumah, Nara merebahkan badannya dikasur dan membuka ponsel nya. Ia melihat ada Jaemin yang mengirimkan pesan kepada nya.

Jaemin 🐒

Ra, gue minta maaf dong. Gue gatau kalo pak Yuta ternyata ngasih hukuman kayak gitu ke lo
15.20
Read.

?
15.21
Read.

Sebagai permintaan maaf gue, gue udah suruh guru les gue buat ngerjain soal soal yang pak Yuta kasih ke lo
15.21
Read.

Mana? Buruan kirimin
15.21
Read.

/Jaemin 🐒 send a pict 📸
15.22
Read.

Nara segera membuka foto yang dikirim Jaemin dengan perasaan kesal nya.

Tak disangka Jaemin ternyata memberikan jawaban dari semua soal yang pak Yuta berikan ke Nara.

Nara dengan semangat segera menyalin jawaban itu di kertas miliknya.

Na Jaemin - Bestfriend Becomes GirlfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang