Elfisa Putri Nara atau yang kerap dipanggil El adalah seorang gadis penyuka bulan dan bintang, hal itu membuatnya lebih sering menghabiskan waktu di malam.
saat semua mata tertutup baginya itu saat yang tepat untuknya menikmati hari, duduk sendiri menatap langit ditemani sebatang rokok dan segelas kopi,
malam itu terlihat sunyi el hanya tinggal bersama ibu dan abang nya yang mempunyai kebiasaan tidur tak lewat dari pukul 10.00 malam,adzan subuh berkumandang, el bersiap untuk pergi, dengan setelan kaos oblong hitam dan celana ripped jeans dan tak lupa sepatu high converse nya, selain menyukai bulan dan bintang el juga menyukai warna hitam, el memiliki hampir 90% barang dengan warna hitam, helm dan motor miliknya-pun juga berwarna hitam.
berkendara dengan kondisi belum tidur bukan hal baik untuk kesehatan namun, el beranggapan jika menyusuri jalan saat sepi lebih baik daripada harus macet-macetan,
rute jalan yeng dilewati el memang ramai saat matahari mulai terbit, mendengarkan musik dj dengan volume full membuat el bisa mengekspresikan dirinya saat dijalan.
berteriak ,menangis, tertawa menjadi peneman sepinya. takkala saat berenti di lampu merah orang-orang akan disuguhkan pemandangan el yang sedang berjogget diatas motor sampai suara tangisan yang tak jarang menjadi pertanyaan mereka, apa yang sebenarnya dilakukan gadis itu?.TOK TOK TOK
suara pintu yg terketuk itu tak lama terbuka,
"assalamualaikum bestie" salam el penuh semangat, disambut gadis berambut pendek yang memiliki kulit putih bernama Betty sari "masih pagi el, cape gue diomelin tetangga karna suara ketukan pintu-lu yang ga ngotak itu" ucap betty mengantuk yang terbangun karna kedatangan sahabatnya itu.
"yaelah bet, ketukannya mah biasa ajah emang tetangga-lu ajah yang ribet, udah ah masuk mana tuh si Erni?" memaksa masuk duluan kedalam kontrakan tiga petak yang dihuni dua gadis terdekat yang sudah di anggap saudara oleh el. terlihat seorang perempuan tengah tidur pulas yang disusul betty untuk tertidur di sebelah-nya.
"bangun woy... dah pagi nih, anak gadis macam apa yang bangun siang bolong" teriakan el tak terhiraukan. terlalu lelah 2 sahabatnya mungkin yang bekerja dari pagi hingga malam. selang beberapa menit el tertidur juga di ruangan itu.Betty sari dan Erni yanti adalah dua sahabat el yang merantau dari lampung, mereka tinggal berdua dalam kontrakan yang tak jauh dari kerjaan mereka. sengaja untuk irit ongkos, namanya juga anak rantau.
mereka terbangun saat sore hari menjelang, karena jabwal hari ini dua sahabat el itu libur jadi mereka ingin menghabiskan waktu dengan tidur.
erni gadis yang paling mungil diantara el dan betty, memiliki sifat yang polos dan tak jarang sulit untuk diajak bertukar pikiran karena pengetahuan erni tentang pergaulan remaja minim, bukan kurang pergaulan hanya saja erni memiliki perinsip tentang menjaga diri untuk menghormati ayahnya di kampung lebih penting daripada dia yang ingin mencoba pergaulan liar di kota orang. erni memiliki seorang kekasih bernama Haris, hubungan mereka terjalin tiga tahun dan akan segera menikah, rencananya sih bulan agustus tahun ini ya, hubungan erni terjalin sehat tanpa ada sentuhan buruk yang merusak tubuh contohnya ciuman saja mereka belum pernah apalagi berhubungan badan?. berbeda dari erni si paling keras kepala betty adalah gadis yang terbilang bebas dalam segala hal termasuk hubungan. betty juga memiliki seorang kekasih bernama taufik , hubungan mereka baru tujuh bulan namun mereka lebih intim dibandingkan hubungan erni dan haris. maka dari itu betty lebih sering bertukar pendapat dengan el yang memiliki sifat tak jauh berbeda darinya. el masih sendiri namun pengalaman el di hubungan sebelumnya terbilang lebih banyak karena, ia tak bisa bertahan dengan satu pria, jiwa bebasnya terlalu memuncak jika membahas soal sex!DREEETTT DREEEETTT DREEETTT
ponsel erni dan betty berdering secara bersamaan. bukan penagih hutang ya,, tapi haris dan taufik yang entah ada angin apa menghubungi pacarnya secara bersamaan itu.
mereka akan terus ada di balkon sampai telpon selesai, meninggalkan sahabat mereka el seorang diri yang tidak ada kekasih, jadi tidak ada yang mencari sedari bangun tidur.kasian ya jadi el udah jomblo terus harus liat dua sahabatnya mesraan by telpon secara barengan di balkon. nyesek sih...
"biasa banget kalo udah telponan lupa dah kalo masih ada sahabatnya disini, nasib jadi jomblo harus nontonin kalian berdua mulu pacaran,ga di telpon ,ga kalo ketemu, huuh.." keluh el dengan memasang muka melas berharap sahabatnya sadar akan dirinya yang menunggu mereka selesai telponan.
"apa si el? makanya cari pacar sana jangan jomblo mulu" ejek betty . "ga butuh pacar ,butuhnya uang gue" jawab el dengan lantang seolah ia sudah muak untuk mengenal lelaki baru lagi setelah sebelumnya ia sempat menjalin hubungan tujuh bulan dan gagal karena ternyata lelaki itu sudah lebih dulu memiliki kekasih yang terjalin satu tahun. nyesek ya udah cape cape tujuh bulan nemenin, ketemuan tiap hari, eh ternyata laki-laki itu udah punya pacar duluan, apalagi setelah el tau ternyata tujuan laki-laki itu hanya untuk merasakan tubuh el. tapi tenang ajah el belum sempet ngasih tubuhnya kok jadi masih terselamatkan lah ya..
"cari cowo mapan lah kan dapetnya dua hal tuh, uang dapet dan pasangan pun dapet" saran erni terdengar menarik "dimana gue nyari cowo mapan?" jawab el semangat
"dulu si gue coba aplikasi TANTAN, lumayan lah buat nyari cuan mah" tegas betty yang memang pertemuannya dengan sang kekasih di bantu oleh aplikasi jodoh bernama tantan. "menarik okeh gue unduh deh" ucap el.siapa sangkah iseng nya mencari uang dan kekasih lewat aplikasi jodoh justru menjadi petaka di hidup el nantynya!
tbc.
masih prolog ya guys...
kalau gak ada yang suka yaudah 😋
jangan lupa tinggalin jejak ya..
coment dan like biar semangat nih...
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM PREGNANT (ON GOING)
Teen Fiction"aku ragu, ini terasa seperti jebakan" ucap agam dengan getaran bibir seolah itu sebuah ketakutan. "bagaimana bisa kamu ragu? kamu sendiri yang bilang kalo kamu ga sengaja keluar di dalem" terlihat jelas wajahnya memerah dan airmata pun tak terbendu...