2

70 9 0
                                    

Masih di acara reuni, daichi, bokuto, oikawa bahkan kuroo bingung apa yang di maksud 'penyakit gila' yang di maksud y/n.

"Apa itu adalah clue? Mereka bisa saja mencuri berkas ke pemerintahan jepang, karena semua berkas dia ada di seluruh dunia termasuk jepang" Ucap Jacob.

"Aaahhhhh jadi kau ingin memenjarakan aku kuroo" ucap y/n.

"Bukan begitu, aku-"

"Apa karena Martha, kau ingin tau latar belakang ku? Agar Martha bisa menghukum mati?" Tanya y/n.

"Tidak, aku hanya penasaran kenapa saat kita lulus SMP kita terputus koneksi" jawab kuroo.

" habis itu kau memberitahu Martha soal berkas itu kan, aku yakin itu" ucap y/n.

"Tidak y/n, kau itu mantanku sudah sewajarnya aku tahu kabarmu!" Bentak kuroo.

"Aku kasihan padamu karena kau pacaran dengan Martha, padahal dia hanya ingin menguasai rumah sama seperti orang tuanya. Yah mau bagaimanapun itu keputusanmu aku hanya ingin kau bahagia itu saja" jelas y/n.

"Tunggu sebentar, bagaimana kau tau soal kakakmu? kan kalian tidak dekat" tanya terushima.

"Tanya saja ke freya kalo kau ingin tau" ucap y/n lalu dia pergi entah kemana pokoknya menjauh dari kerumunan.

"Aku akan menjawab pertanyaan terushima, sejak dia SMP gadis itu sudah jago dengan elektronik jadi dia selalu mengawasi murid maupun guru untuk bukti kalo murid dan guru punya masalah tetapi dia tetap diam" ucap freya.

"Itu clue buat kalian" lanjut freya.

"Hei veros aku lihat y/n berjalan keluar dan merokok" panggil shopi, ya gadis yang bernama shopi itu menyukai veros dari dulu tapi cintanya tidak di terima oleh veros.

"Siapa yang merokok?"

"Kau y/n"

"Gausah sok ngadu dah" ucap y/n yang mengemut batang itu.

"Lah itu apa?" Tanya jessi.

Y/n mengeluarkan batang dari mulutnya dan ternyata itu adalah permen chupachups.

"Cuujon wae" jawab Paul.

"Sok sokan ngadu" ucap dyra.

"Pas SMA aku berhenti ngerokok, kan sudah di bilang masa mau aku ulang" ucap y/n sambil memasukannya ke mulut lagi.

"Ya sebenernya aku sih tau apa yang ada di dalem mulut y/n tapi aku diem aja takut ga ada yang percaya" ucap veros.

"Aku percaya" jawab shopi.

"Percaya apa? Kalo yang ada dalam mulut y/n itu permen" ucap veros.

"Y/n lu di suruh jaga lagi ga?" Tanya Jacob.

"Entah..." jawab y/n.

"Teman kita satu ini sangat sibuk ya" ucap dyra ke y/n.

"Tau kok gue sibuk tapi ga sibuk banget, lagian bodygroud jarak jauh ini" ucap y/n.

Veros menghadap belakang lalu melihat gengnya Martha merasa aneh lalu dia bisik ke y/n.

"Lu merasa ada yang aneh ga?" Bisik veros.

"Selalu, kenapa?" Tanya y/n.

"Kakak lu berulah lagi" bisik veros.

"Mereka membawa bom asap" lanjut veros.

"Haahhh anak itu, mau bikin bokapnya turun jabatan" ucap y/n.

"Hei kalian bicara apa?" Tanya shopi.

My exboyfiend is mafia || Kuroo TetsurouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang