Bab 6

80 7 0
                                    

Takemichi mengajak Senju berbicara dan mereka pergi ke kejauhan 5 meter. Takemichi langsung  to the point pada Senju.

"sebenarnya lu dengan Hina ada hubungan apa sih?"

"lu kepo banget yah? Gw pacarnya dia  punya gw lu gausah sok mau ngambil lagi. Makanya lu nyesel kan ninggalin dia?" ucap Senju.

"lagian lu juga ngapain ajak dia lesbi sih? Lu sakit?" ujar Takemichi yang kesal.

"lu gausah ikut campur urusan gw sama dia! Gw emang hari ini gw cantik tapi besok gw akan lebih ganteng dari lu paham!" ucap Senju dan dia meninggalkan Takemichi.

Hina hanya bengong, lalu Senju pun menyuruh Hina naik ke motor dan dia mengantarkan Hina pulang. Mereka pun pulang dan sampai di rumah Hina, Hina pun mengecup pipi Senju sebelum Senju pulang.

"Muach, udah kan sayang?"

"udah makasih yah, aku pulang dulu saja sagne!"

"iya enggak lah!" jawab Hina yang ngambek.

Habis itu Senju pulang kerumah sampainya dirumah nya. Dia masuk dan melihat keadaan rumah pun sangat ramah. Takeomi dan Wakasa sedang menonton video di apk kucing pink kebanggaan para vvibu.

"eh kalian berdua nonton apaan tuh anjir!"

"eh kagak ada" jawab Wakasa sambil mematikan hp nya.

"mendingan turu aja yah nanti kita ada rapat penting sih."

"yaudah iya, rapat apa rapat?"

"rapat anggota baru yang kemarin Hanagaki Takemichi itu loh dia baru masuk ke genk brahman" ucap Takeomi.

'Takemichi? Bukan nya dia itu adalah anak baru tadi? Hadeuh gawat deh mana udah ngaku jadi pacar Hina lagi dia bakalan bocorin hubungan ku kagak yah' batin Senju dengan panik.

"tuh kan gak enak badan pastinya, udah sana istirahat Sen" ujar Wakasa.

Kemudian Senju ke kamarnya lalu dia sangat syok dengan anggota baru.

"tidak! Masa iya Take masuk genk brahman sih, aku gak akan mau Take tahu tentang aku bos brahman. Gak pokoknya aku harus bisa memutar masalah ini yah harus bisa." ucap Senju dengan dirinya sendiri.

Senju pun langsung bersiap siap dan jam menunjukkan jam 2 siang, lalu Senju memakai jaket brahman nya dan ijin kepada Takeomi bahwa ia ingin pergi ke rumah teman nya.

Tentu saja jawaban nya iya, paham betul tentang perkataan Takeomi. Senju pun langsung pergi ke rumah Hina dan dia pun langsung mengajak Hina jalan jalan.

Dirumah Hina di ruang tamunya.

"kenapa kau mau mencari ku Senju?"

"ayo kencan!"

"h-hah?"

Senju menyuruh Hina untuk mencari pakaian nya yang bagus bahkan dia juga memilih kan style untuk Hina. Hina hanya terdiam melihat Senju, lalu akhirnya Senju menemukan pakaian yang cocok untuk gadisnya.

"wah kau cantik sekali Hina!" puji Senju yang kagum.

"hehe terima kasih yah, ayo kita berangkat." ajak Hina.

Mereka pun jalan jalan menggunakan motor Senju, Hina langsung memeluk Senju karena takut jatuh. Senju yang iseng gas kaget motornya membuat Hina langsung memeluk erat dirinya.

"bawa motor yang benar lah Senju arghhh...!"

"iya sayang maaf, kita ke salon dulu yah"

Sampainya disalon.

YOU ARE THE MY QUEEN! [Senju X Hina]  END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang