_LB -1

31 6 0
                                    

Haii jgn lupa tandain yg typo yaa

Happy reading💖
~~~~~~~~~

Dering alarm di atas nakas membuat seorang anak laki-laki terbangun dari tidurnya,mendudukkan dirinya,melirik sedikit jam wekernya ternyata sudah menunjukkan pukul 6 pagi,ia meregangkan badannya sedikit lalu bangkit dari tempat tidur menuju kamar mandi untuk bersiap-siap ke sekolah.

Sekitar 20 menit,akhirnya ia keluar dari kamar mandi menggunakan handuk yg melilit pinggangnya,ia masuk ke dalam walk in closet untuk memakai seragamnya.

Setelah bersiap-siap ia bergegas turun ke lantai bawah.Dari tangga ia mendengar suara keluarga nya yang sedang asik sarapan sambil bersenda gurau...huftt bahagia sekali keluarganya itu.Ia akhirnya bergegas melanjutkan langkahnya menuju pintu utama tanpa menghiraukan keluarga-keluarga nya yang menatapnya sinis.

Ia keluar dari pintu utama bergegas mengeluarkan motor sportnya dari garasi,ia menaiki motornya dan bergegas pergi dari halaman rumah mewah yang terdiri dari 3 lantai itu .

~~~~~~~~~~

Suara ramainya orang memecah di sekolah kalangan orang kaya itu. Moonlight High School,iya itu nama sekolahnya,sekolah yang memiliki luas hampir lima ribu hektar dengan bangunan bertingkat tiga.Sekolah yang hanya di isi oleh anak dari orang-orang kalangan atas seperti anak pejabat atau pengusaha terkenal.Di sinilah raga bersekolah,di karenakan keluarganya yang tergolong konglomerat di Indonesia akhirnya ia di masukkan di sekolah ini.

Suara deruman motor membuat sekolah yang tadinya sangat ribut mendadak jadi sepii.Ya ternyata yang datang adalah most wanted di sekolah tersebut.Lima pemuda yang menduduki tahta most wanted sekolah.

Yang pertama adalah Angkasa Raga Pradika.Orang-orang sering memanggilnya dengan sebutan raga,laki-laki tampan bermata tajam dan dingin itu adalah pemimpin ke empat most wanted di sekolahnya.Tidak ayal banyak wanita yang sangat menggilai laki-laki itu.Ia adalah anak pertama dari dua bersaudara pengusaha terkaya di Indonesia,ya dia adalah agrita Pradika istri dari Pradika dariyawan.Tidak banyak orang yang tahu bahwa sebenarnya raga bukan anak kandung dari seorang Pradika kecuali sahabatnya.

Yang kedua adalah Reza Raharja,laki-laki tampan dengan kulit sawo matang dan tinggi 179 cm itu juga sama tampannya dengan raga,hanya saja dia tidak sedingin raga,maka dari itu dia menduduki posisi most wanted keduaa setelah raga.Jika kalian bertanya apakah dia memiliki penggemar,ya tentu saja iyaa bahkan tidak ayal banyak yang membuat akun fanspage di Instagram yang di ikuti hampir 8 juta lebih orang.Dia adalah anak tunggal dari seorang pengacara terkenal di Indonesia,kalian sudah pasti bisa menebak nama ayahnya bukan?tentu saja raharja.

Yang ketiga adalah Laskar Zegan Xtrior
Huh namanya sangat cool bukan?tapi sayang itu bertimbal balik dengan sifatnya,sebut saja Laskar laki-laki tampan,mata gelap dan berkulit putih itu sangatlah konyol bertingkah laku yang bahkan tak jarang bisa masuk di akal orang-orang yang melihatnya.Dia memiliki saudara kembar yang sangat identik dengan dirinya,hanya saja saudaranya yang satu itu laki-laki dingin dan irit ngomong.

Sebut saja Zavior Zegan Xtrior.Laki-laki yang satu ini tidak usah di ragukan lagi sifatnya bahkan sebelas dua belas dengan raga sangat dingin dan tak tersentuh.

Dan yang terakhir adalah Skay.Singkat padat dan jelas bukan?dia adalah laki-laki tampan dan genit dekengan sama laskar yang,jika mereka di satukan tempat yang awalnya sepi akan jadi sangat ribut jika ada mereka berdua.

~~~~~~~~~~~~~~

Gadis dengan rambut gelombang yang ia biarkan tergerai baru saja menginjakkan kakinya di sekolah barunya.Setelah berdebat dengan orang tuanya agar tidak di pindahkan kejakarta,akhirnya ia luluh juga.

Sambil mengunyah permen karetnya ia mengambil tangan ayahnya untuk ia cium lalu pamit.

"Lumayan juga nih sekolah,tapi masih bagusan sekolah gua dulu sih di Amsterdam."kata gadis itu pelan lalu melangkahkan kakinya untuk masuk ke dalam sekolah itu menuju ke ruang kepala sekolah.

"Eh itu murid baru ya?"

"Eh iya itu kayaknya murid baru deh."

"Dia pasti pindahan soalnya dari gaya dia sih stylish banget cantik lagi".

"Dih apaan cantik cantikan juga gua."

Begitulah perkataan dari murid-murid yang ada di sekolah itu setelah ia menginjakkan kakinya d sana.

~~~~~~~~~~~

Haii segitu dulu yaa?

See you next chap jgn lupa vote💖

Luka BatinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang