Naruto melangkahkan kakinya berjalan melewati kota tua, ia tiba-tiba melihat ke tujuh wajah yang melapisi langit malam di seberang jalur listrik.
Patung Hokage.
Naruto merasa, sudah lama sekali sejak dia tidak melihat mereka, dia pergi untuk mengambil pakaian ganti untuk melihat pemandangan karena dia tidak bisa menggunakan chakranya sendiri, dia naik ke atas batu, memanjat dan duduk di patung batu ayahnya, Hokage keempat dan menghadap ke desa. Itu adalah pemandangan sederhana di malam hari, di sana terlihat lampu tersebar dari dalam rumah warga.
Pemandangan kecil ini adalah kebanggaan dan kegembiraan. Naruto Berpikir tentang bagaimana setiap orang yang berada di bawah lampu yang bersinar, menggunakannya saat makan, mandi, dan sebagainya, membuatnya bahagia.
"desa ini sudah damai" gumam Naruto sambil tersenyum tipis.
Naruto membayangkan apa yang sudah ia lalui hingga bisa membuat perdamaian itu bukan lagi sebuah ilusi. Dia terus berharap perdamaian ini terus ada hingga selama-lamanya.
Naruto P.O.V
Tidak ada yang takut bahwa besok negara lain dapat menyerang dan membunuh mereka, atau bahwa ayah mereka yang sedang bertugas tidak akan pulang. Kakashi-sensei sekarang tertawa dan menceritakan cerita lama tim Obito dan Minato, Sasuke mengajak Sakura dan Sarada mengunjungi kuburan klannya. Bahkan dengan kenangan sedih ini, sedikit demi sedikit, semua orang bergerak maju.
Aku berharap aku bisa menunjukkan dunia ini kepada ayah dan ibuku.
Untuk petapa genit
untuk Pain
ke Neji.
Bahkan Zabuza dan Haku.
Desa Konoha telah menjadi begitu damai.
Aku sangat berharap mereka semua masih di sini, di dunia ini. Aku bertanya-tanya, betapa jauh lebih baik hidup jika semua bisa hidup dan tertawa bersama. Aku berharap semua orang masih hidup, ada banyak sekali orang yang mudah menderita dan mati di dunia ini.
Naruto P.O.V End
Yang bisa Naruto lakukan hanyalah membawa perdamaian ke desa. Jadi, dia bertujuan menjadi hokage. Mereka yang menjadi hokage karena diakui oleh semua orang. Naruto selalu bekerja untuk kebaikan semua orang, apapun yang terjadi, Membuat seseorang melakukan sesuatu untukmu, dia pikir itu adalah kelemahan. Dia akan terus melindungi siapa pun, selama mereka mendukungnya.
"............" Naruto berdiri dan melihat ke bawah ke batang hidung hokage keempat, sedikit lebih tinggi daripada miliknya sendiri.
Sebelum dia menyadarinya, dia telah menjadi lebih tua dari Minato pada saat dia meninggal. jalan ninja Naruto tidak pernah berubah, bahkan setelah mencapai mimpinya menjadi hokage. Dia tidak akan pernah menarik kata-katanya. Dia akan terus mewujudkan mimpinya untuk melindungi desa sebagai hokage. Untuk tujuan itu, dia harus tetap kuat.
"sesuatu yang buruk telah terjadi" Dia bergumam, tidak ada emosi dalam suaranya. Dia mengepalkan tinjunya untuk menekan kecemasannya, tetapi pada saat yang sama, dia jatuh berlutut. Nyeri menjalar di bagian belakang dadanya seperti sengatan arus listrik. Jantungnya mulai berdebar kencang dan rasa sakit muncul di balik pelipisnya.
"...... uuh ...... uah 、 aa ...... haa ...... h"
Nyeri hebat menjalar ke seluruh tubuhnya. Dia tidak bisa bernapas saat kesadarannya memburuk. Gejala seperti biasanya, tapi kali in lebih menyakitkan.
"A-apa ...... hh 、 berbeda ...... kali ini ......?"
Anggota tubuhnya gemetar saat punggungnya meremas dan mengejang tanpa henti. Rasanya seperti semua kelembaban dari tenggorokannya telah dikeringkan. Setiap kali dia akan kehilangan kesadaran, rasa sakitnya menariknya kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
MALAIKAT KECIL ✔
FantasyFANFICTION (Uzumaki Naruto & Uzumaki Hinata) Disclamer: Masashi Kishimoto/Mikio Ikemoto Pair: Naruto, Hinata, All character of Boruto: Naruto Next Generation In the village of Konoha . Cerita ini menceritakan tentang kehidupan Naruto dan Hinata set...