"Marsekal Tua, apakah mungkin bagi kami untuk pergi dengan pasukanmu ketika kau berangkat? Untuk menghiburmu!?” Zhuo Fan tampak polos seperti bayi baru lahir yang mengedipkan matanya yang besar.
Wajah Dugu Zhantian membeku, menampar dirinya sendiri dengan tangannya yang kapalan, dan terbata-bata mencari jawaban yang tepat. Dia hanya harus pergi dan membual tentang mendapatkan keadilan untuk klan Luo. Sekarang, dia mendapatkan gurunnya. Alasan apa yang cukup baik untuk keluar dari yang satu ini?
Dugu Lin merasakan kesulitan ayah baptisnya dan berkata dengan memutar matanya, “Steward Zhuo, apakah kau yakin itu Lembah Neraka? Apakah kau punya bukti? Ini adalah masalah yang sangat serius. Menyerang tujuh rumah tanpa serangan yang masuk akal, seluruh kekaisaran akan bangkit melawan kita!”
“Benar, itu juga urusanku!”
Dugu Zhantian pulih dengan cepat dan menatap pramugari dan saudara-saudaranya ketika dia bertanya dengan tegang, “Apakah kau punya bukti?”
Saling memandang, Zhuo Fan dan saudara-saudaranya mengerutkan kening. Tetua dan Yang Mulia tiga rumah musnah. Bagaimana mereka mendapatkan bukti sekarang?
Setelah bergumam sebentar, Zhuo Fan berbicara, “Mereka melarikan diri terlalu cepat dan tidak meninggalkan apa pun.”
Dugu Zhantian menghela nafas lega, lalu menunjuk Dugu Lin sebagai penghargaan karena telah mengangkat batu itu dari hatinya, “Karena tidak ada bukti, aku …”
“Meskipun…”
Kata seru Zhuo Fan membuat Dugu Zhantian gelisah, “Betapa cepatnya mereka berlari, mata-mata mereka, klan Sun dan Cai Rong, mantan tetua kami, bersama putranya, tertinggal dan berada dalam tahanan kami. Itu harus menjadi bukti yang cukup.”
“Uh …” Dugu Zhantian mengisyaratkan Dugu Lin untuk meminta bantuan. Dugu Lin adalah yang paling bijaksana dan paling berkepala dingin di antara Empat Macan. Sekarang menjadi tanggung jawabnya untuk menegakkan reputasi Tentara Dugu, untuk membiarkan masalah ini mati.
Dugu Lin menggelengkan kepalanya, “Mata-mata yang tidak penting, yang sama sekali tidak ada hubungannya dengan siapa pun dari Lembah Neraka, hampir tidak dapat dianggap sebagai bukti.”
“Tepat!”
Dugu Zhantian menggelengkan kepalanya dengan cemas, “Aku tidak berusaha menghindari ini, tetapi tanganku diikat tanpa bukti kuat. Atau aku akan segera berangkat dengan pasukanku, menginjak-injak Lembah Neraka ke tanah.”
Mengaum dengan semangat seperti itu, Dugu Zhantian menghela nafas di akhir, sambil mengacungkan jempol Dugu Lin dengan licik.
Dugu Lin memberikan anggukan rahasia juga.
Marsekal lama mereka adalah seorang pria militer, membenci kejahatan sampai ke intinya, tetapi tidak berkepala dingin. Dia tidak bisa menyerang tujuh rumah penting begitu saja.
Atau itu akan menghancurkan Tianyu!
Sementara Zhuo Fan tidak peduli. Dunia bisa terbakar untuk semua yang dia pedulikan, selama musuh-musuhnya binasa dalam api.
Melihat Dugu Zhantian tidak mudah didorong untuk membuat musuh keluar dari Lembah Neraka, menunjukkan satu demi satu alasan lemah, Zhuo Fan mengerutkan kening.
'Apa yang harus dilakukan? Bagaimana aku bisa membuat Dugu Zhantian dan para bajingan itu terlibat konflik? Bahkan pertempuran kecil lebih baik daripada tidak sama sekali.'
Rencana Zhuo Fan mirip dengan apa yang dia lakukan selama pertempuran di Kota Windgaze. Namun kali ini, dendam antara klan Luo dan tujuh rumah akan berubah menjadi dendam antara Dugu Zhantian Empat Pilar dan tujuh rumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasyZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...