belanja

124 15 0
                                    

Happy Reading!

Karena kemaren bahan makanan di rumah pohon habis, jadi mereka ber-12 berniat buat belanja.

Sekarang mereka udah ada di parkiran mall. Mereka kesini pake mobil dong pastinya, dan yang bawa mobil itu Heeseung sama Wonjin.

Nah, mereka mulai jalan masuk ke mall buat belanja.

"Jadi ini mau beli apa aja?" Tanya Beomgyu

"Udah gua list sih, nanti kaya biasa dibagi tim ya" ucap Daehwi.

"Oke"

"Coba liat list nya" pinta Ayen

"Nih" dan langsung di kasih sama Daehwi.

Di list cuma tertulis macam-macam frozen food, beras, telur, sayuran, buah-buahan, minuman, dan cemilan.

Ya cuma seperti itu, karena mereka ke rumah pohonnya cuma seminggu sekali, tapi nge-stok nya tetep banyak karena mereka itu termasuk banyak ya kan.

Pas lagi jalan ke tempat makanan, mereka juga bagi-bagi tim nya seperti yang Daehwi bilang tadi.

"Gua sama Guanlin!" Belum di bagi, Chenle udah berseru kaya gitu.

"Oke, nanti dulu, ini berarti bagi 3 lagi ya. Bagian Frozen food, telur, sama beras. Trus minuman sama cemilan. Dan sayuran sama buah-buahan. Tim nya milih sendiri aja gapapa" ucap nya

"Ya udah gini aja, kalian mau kemana milih deh, biar adil" ucap Beomgyu, tumben nih ya.

"Gua cemilan!" Ucap Ayen sama Wonjin bareng.

"Gua sama Guanlin sayur!" Ucap Chenle

"Yaudah gua ke bagian beras" ucap Heeseung

"Gua ikut Heeseung" ucap Beomgyu

"Gua ikut Ayen deh" ucap Jerome

"Aku juga ikut Ayen" sahut Mashiho

"Yang bagian cemilan udah, tinggal yang dua itu" ucap Daehwi

"Gua ikut sisa nya aja" sambung nya.

"Gua ikut Heeseung dah" ucap Sungchan

"Gua juga ikut Heeseung" sahut Jaehyuk

"Oke, berarti gua sama Asahi ikut Chenle ya" ucap Daehwi dan di angguki sama Asahi.

Berarti gini  Heeseung, Beomgyu, Sungchan, Jaehyuk ke bagian Frozen Food, beras, dan telur. Chenle, Guanlin, Daehwi, Asahi ke bagian sayur dan buah. Trus Ayen, Wonjin, Jerome, Mashiho ke bagian minum dan cemilan.

"Udah kan duit nya?" Tanya Daehwi dan di angguki sama mereka semua.

"Oke ayo mulai belanja" ucap Wonjin.

Lalu, mereka pun mencar.

Kita ke tim nya Heeseung dulu ya ges.

"Beli beras sama telur nya berapa kilo kira-kira?" Tanya Sungchan

"Beras nya 10 kilo aja, telur nya 5 kilo kali?" Sahut Heeseung

"Oke, yok beli beras sama telur" ajak Sungchan dan di iyakan oleh Heeseung.

"Berarti kalian ke Frozen food ya" ucap Heeseung ke Jaehyuk dan Beomgyu.

"Okee" jawab kedua nya.

Heeseung dan Sungchan pun nyari tempat beras dan telur berada, gak lama mereka nemu beras karungan. Mereka pun ambil yang 10 kg. Setelah itu mulai nyari telur.

"Ambil keranjang atau apa gitu?" Tanya Sungchan yang dari tadi meluk 1 karung beras.

Gak berat sih sebenernya, tapi ya malu atuh.

KGS -Kita Ganteng Squad- 01L Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang