Motor kak Mark berhenti di sebuah mall ternama, dia melepas helm ku dan mengajak ku segera masuk ke mall itu.
"Eunbi-ya"
"Iya kak"
"Elo canggung gak sih kalau gue panggil dek"
"Gapapa kok kak"
"Yaudah dek aja ya, itung-itung biar cepet akrab"
"Iya kak"
"Duduk disitu dulu yuk"
Kak Mark mengajak ku duduk di depan tempat ice cream.
"Mau gak?" Tanya nya sembari menatap kedai ice itu
"Boleh kak"
"Mau rasa apa?"
"Coklat boleh"
"Oke coklat ya?"
"Iya kak"
Setelah memesan kak Mark kembali ke tempat duduk yang berhadapan langsung dengan ku.
"Haechan gimana dek?"
"Hah? Maksudnya kak?"
"Menurut kamu si haechan gimana?"
Kak Mark barusan merubah loe jadi kamu, tumben
"Baik orangnya, ramah juga"
"Kalau aku comblangin mau gak?"
Lagi lagi kak Mark merubah gue jadi aku, ada apa sih?
"Haechan tuh baik, ya baik emang relatif tapi aku kenal haechan dari dulu, dia gak pernah segampang ini sayang sama seseorang, dia emang cara narik perhatiannya gitu selalu jahil, usil, petakilan, cerewet dan ingin lawan bicaranya nyaman sama dia gitu"
"Hemm..."
Sebelum aku menjawabnya seorang pramusaji membawakan ice cream pesanan kami tadi ke meja.
"Silahkan kak, maaf lama" ucap mbak pramusaji sembari meletakkan ice cream itu ke atas meja kami.
"Gapapa kok mbk, semakin lama malah semakin asik ngobrolnya" kak Mark malah ngajak mbak nya bercanda, dan dibalas Mbak pramusaji nya dengan senyuman manis lagi, gimana gak melting orang bang Mark ganteng gini pake di senyumin lagi.
"Eh iya sorry, gimana?"
"Aku belum mau pacaran sih kak"
"It's okay, itu bagus buat kamu. kejar dulu cita cita kamu, pacaran itu belakangan aja"
"kalau kamu Deket sama dia percayalah dia bener bener bisa kamu andalan in"
"Iya kak, makasih udah ngasih tau aku, kalau gk dari kakak aku juga gak bakal tau, aku pikir semuanya bercandaan aja"
"Kalau boleh jujur aku adalah orang pertama yang ngalah buat dia"
"Hah?"
"Iya, kamu punya pesona beda. kamu ngerasa gitu gak sih?"
"Aku? Nggak kak, emang pesona apa? Aku biasa aja gini, malah bisa aku bilang aku tuh kurap, gak gaul, gak asik, gitu gitu aja"
Kurap= kurang update
"Ya itu pesona kamu, apa adanya"
"Kak Mark bisa aja"
"Seriously, i think i love for the first time meet you"
Aku terdiam dan kak Mark menatap ku cukup lama, aku gak tau mau ngomong apa, dia selalu membawa ku terbang dengan ucapannya yang manis itu.
"But, aku happy kalau kamu happy, it is simple to me"
KAMU SEDANG MEMBACA
NCT Squad (kosan)
Hayran KurguBagaimana jika kamu sekosan dengan 14 cogan? Dan kamu adalah satu-satunya cewek yang tinggal disana? Apakah kamu akan tetap tinggal atau memutuskan untuk pergi?