Bab 7

71 8 2
                                    

Hina sangat terkejut dengan kedatangan mereka yang di sambut para anggota. Senju pun langsung kedepan sana dia menyuruh Hina untuk tetap mengikuti nya dari belakang. Dan sampainya di sana dia mengangkat satu tangan nya itu kemudian sorakan berhenti.

'anjas pacar gwej nih bos, udah jadi ganteng, hebat, dan gg pulak aduh dame yo dame dame' batin Hina yang sedang gembira.

"langsung ke intinya saja semua nya, hari ini alasan kita bertemu adalah pelantikan anggota baru kita yaitu Hanagaki Takemichi majulah" ujar Senju dengan lantang.

Takemichi terkejut dan maju lalu dia melirik Hina dan dia tersenyum tipis.
Sampainya di samping Senju dia sangat ketar ketir.

"kau bukan nya yang tadi yah?" tanya Senju.

"ah yang taman itu iya sih itu aku"

"aku bos genk brahman perkenalkan aku Kawaragi Senjiru panggil saja Jiru."

"iya"

Melihat mereka yang sedang berbicara lalu berjabat tangan membuat heboh para petinggi lain nya tapi mereka hanya bisa menyimak. Setelah itu Senju pun langsung memberikan Takemichi jaket brahman nya itu.

'gila ganteng banget sih, tapi gantengan pacar gwej' batin Hina sambil senyum sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

'gila ganteng banget sih, tapi gantengan pacar gwej' batin Hina sambil senyum sendiri.

Senju pun mengakhiri rapat tersebut lalu dia pun langsung memegang tangan Hina dan membawanya ke ruangan petinggi.

Di ruang petinggi Brahman.

Terlihat sebuah ruangan yang sangat aesthetic bisa dibilang begitu. Wakasa hanya bengong dengan Senju yang memperkenalkan Hina pada mereka semua. Jadi Takemichi juga termasuk karena dia berteman dengan Draken dan Draken adalah salah satu petinggi juga. Aslinya kagak yah guys!.

"Senju selalu saja memperkuat tim nya dengan cara apapun, maka kita juga butuh Hanagaki agar kemajuan Genk kita ini" ucap Takeomi.

"Tentu saja boleh kan Hanagaki?"

"Tentu saja."

'dan habis ini gw bakalan bujuk Hina untuk pulang bersama.' batin Takemichi.

Hina pun ijin keluar sebentar, lalu di susul Takemichi. Diluar sungguh sangat puas Hina melihat markas Brahman ini.

"Indah banget yah disini"

"Tentu saja indah sepertimu Hina"

"T-Ta-kemi-michi?"

Takemichi memeluk Hina dengan erat sungguh hatinya sekarang sedang senang. Hina pun mendorong nya hingga terjatuh.

"Apa yang kau lakukan hah!"

"Tentu saja memeluk gadis yang cantik ini"

"Sudah kubilang aku gak akan datang untuk kedua kalinya aku sudah tak mau tersakiti lagi!"

YOU ARE THE MY QUEEN! [Senju X Hina]  END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang