Cerita yang sebenarnya baru saja di mulai
Gue berjalan ke tempat duduk yang letaknya paling belakang. Gue liat ada Jaehyuk yang sedang membaca buku, siswa teladan coy..
Apa yang terjadi dengan Asahi dan Junkyu? Mereka terciduk sedang bergelud dan berakhir di ceramahin oleh ketos kita yang baik dan tidak sombong.g
"Jae, pr MTK udah selesai belom?" Tanya gue sembari duduk di sampingnya.
"Udah, mau nyontek?"
"Hehe tau aja lo" gue nyengir menampakkan gigi putih bersih tak ternoda.
Jaehyuk memberikan buku nya kepada gue, dengan senang hati gue menyalin pr nya alias nyontek.
Tiba tiba si Junkyu menghampiri gue dan membawa buku nya.
"Aku juga udah selesai, nggak mau nyontek punya aku aja?" Junkyu meletakan buku nya di depan gue.
"Coba liat punya lo" gue melihat pr nya Junkyu, "kok beda ama punya Jaehyuk?"
"Lah kan otak nya beda.." jawab Junkyu sambil nyengir.
"Nggak deh, gue nyontek punya Jaehyuk aja"
"Ih kamu nggak percaya sama aku?" Junkyu mengerucutkan bibir nya, gemess...
"Maaf, tapi gue lebih percaya sama Jaehyuk yang sering dapet rangking dari pada sama mantan yang belum bisa move on dan masih aja gangguin gue." Jawab gue sambil menulis,bJunkyu yang mendengar itu pun langsung kicep.
"Kena mental ya Jun?" Ini Asahi entah sehak kapan muncul merangkul bahu Junkyu "Makanya jangan suka gangguin mantan."
"DIAM LO ASEP!!" Junkyu dengan wajah marah nya, bukan nya serem malah imut ><
"Udah udah,kembali ke tempat duduk kalian dan lo Seo Jina, bisa nggak sih jangan nyontek mulu sama Jaehyuk? Sekali kali kerjain pr lo sendiri." Jihoon dengan ceramah nya.
Yang di ceramahin nggak peduli "Terserah gue dong, wlee...."
"Oh, lo mau gue laporin kek wali kelas karena lo sering nyontek?" Ancam Jihoon
"Eh nggak gak, maaf Jihoon-ah~"
"Ih najis.." Si Jihoon nya Julid
"Bangsat"
Tak lama kemudian Hyunsuk masuk kelas dengan membawa seorang anak laki-laki yang mengekori di belakang nya.
"Mohon perhatian nya sebentar!!" Tepuk tangan dari Hyunsuk membuat seisi kelas melihat ke depan.
"Siapa tuh, Suk?" Tanya Jihoon menunjuk anak laki-laki itu.
"Kelas kita kedatangan siswa baru,mohon perkenalkan diri mu." Hyunsuk mempersilahkan anak itu untuk memperkenalkan diri.
"Kon'nichiwa watashinonamaeha takatamashihodesu anata wa watashi o mashiho to yobu koto ga dekimasu watashitachi ga yoi tomodachi ni nareru koto o negatte imasu" anak bernama Mashiho itu membungkuk.
Semua siswa terdiam mendengar Mashiho berbicara. Bahkan Jina end the geng udah mangap dengan tampang bodohnya.
"Dia bilang apa?"- Junkyu
"Kita gak ngerti bahasa Jepang njir lah"- Jina
"Gak tau gue gak denger"- Jihoon
"Gue ngerti gue diem"- Asahi
"Heh Asep, lo ngertikan dia ngomong apa?" Gue menatap Asahi,si doi cuma mengangguk.
"Dia bilang Halo nama ku Takata Mashiho, kalian bisa memanggil ku Mashiho semoga kita menjadi teman baik. Kek gitu lah." Asahi menerjemahkan bahasa yang di katakan oleh Mashiho.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cute Psycho
Hayran KurguJangan percaya pada TAKATA MASHIHO yang orangnya imut di luar namun sadis di dalam. Story by: Aisyahida Edit by: ketekchanyeol_