just stay with me

1.4K 88 2
                                    


Jaehyun×Haechan

Jaehyun hanya meminta Haechan untuk tetap berada disisinya, namun kenapa sangat sulit mempertahankan hubungan yang sudah lama terjalin itu.

Selalu ada masalah yang menghampiri, membuat hubungannya terus diguncang oleh masalah.

Seseorang berlari tergesa-gesa mencoba mencari kekasih nya dalam kerumunan orang-orang yang sedang merayakan hari valentine.

Sudah hampir 1 jam berkeliling namun hasil nihil ia tak kunjung menemukan orang yang ia cari.

Dia Jaehyun duduk di kursi menunduk dalam penyesalan yang menyeruak mengisi hati nya.

Ini semua salah nya, Jaehyun berharap Haechan tetap disisi nya selamanya, tapi ia malah membuat Haechan pergi.








3 tahun yang lalu....

Bukan rahasia umum lagi bahwa Jaehyun itu berpacaran dengan Haechan, semua mahasiswa fakultas dari berbagai jurusan pun mengenal pasangan paling so sweet tersebut.

Namun tak jarang juga ada mahasiswa yang tidak menyukai pasangan berbeda jurusan itu.

Jung Jaehyun seorang pangeran fakultas dengan ketampanan diatas rata rata, namanya sudah terkenal saat ia baru pertama kali mendaftar di jurusan bisnis.

Lee Haechan sendiri juga tak kalah terkenal, dengan wajah imut nan cantiknya tidak perlu di pertanyakan, namanya semakin terkenal karena berpacaran Jaehyun.

Beberapa rumor langsung muncul setelah hubungan mereka di publikasi, ada yang mengatakan Haechan hanya memanfaatkan Jaehyun agar namanya semakin terkenal.

Haechan sendiri adalah mahasiswa baru dari jurusan sastra yang kuliah karena paksaan orang tuanya, di keluarganya memang mengharuskan untuk kuliah, Haechan tidak punya pilihan, dia cukup senang karena jika berkuliah ia boleh tinggal sendirian.

Awalnya keduanya atau haechan sendiri tidak mempedulikan hal itu, karena buat apa dipeduli kan.

Hubungan mereka malah semakin erat meskipun banyak orang yang ingin merusak.

Tentu saja itu karena mereka berdua kompak dalam menjaga hati atau perasaan satu sama lain.

Jaehyun tidak pernah melirik wanita maupun pria selain haechan begitu sebaliknya, haechan juga menjauhi orang yang berdekatan lebih dari hubungan pertemanan.

Jaehyun itu tipe pacar posesif dan protektif, ia terkadang berlebihan dalam melarang haechan melakukan apapun yang membahayakan atau mengobrol bersama beberapa teman kelasnya.

Well jaehyun hanya tidak ingin haechan direbut oleh orang lain itu saja tidak lebih.

Tidak berhenti sampai situ, terkadang jaehyun cemburu dengan kedekatan haechan dengan keluarga nya.

Bukan bukan jaehyun bukan nya ingin menjauhkan haechan dari keluarga nya sendiri, namun ia hanya meminta haechan agar tak memeluk ayah ibu dan kakak haechan itu saja.

Yah memang se posesif itu seorang Jung Jaehyun, untung lah haechan memaklumi.













Hari ini haechan tersenyum sepanjang perjalanan menuju tempat yang ntah jaehyun akan membawa nya kemana.

Yah hari ini kedua tidak memiliki jadwal, jadi jaehyun memutuskan untuk berkencan seharian dengan haechan.

Haechan tentu tidak menolak, apalagi jika bepergian dengan sang kekasih namun bukan itu saja ia juga bisa tenang seharian dari tugas kuliah nya, meskipun nanti juga akan tetap pusing.

JaeHyuckTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang