Happy reading
"Ahhh arhh yahh, ah fasterhh uhhh nghhh"
Seorang gadis terus saja berdesah di atas kasur dengan tangan yang terus mengocok vagina nya, gadis itu tak menyadari bahwa ada seseorang yang dari tadi melihat tingkah nya.
"Ahhhhkkk" Desah panjang gadis yang bernama Alya itu setelah mendapatkan orgasme nya.
"Ternyata, kamu binal juga ya"
Alya tergelonjak saat mendengar suara bariton yang sangat dia kenali, bahkan tadi saat dia mendesah. Dirinya menyebut nama orang itu yang tak lain dan tak bukan Arya armantara suami sah dari Alya queensya yang menikah karena perjodohan.
Arya sosok yang dingin dan juga duda muda karena di tinggal mantan istri nya, sedangkan Alya. Gadis itu masih duduk di bangku SMA dan terpaksa menerima perjodohan nya dengan duda tampan itu.
Back to topik
"M-mas Arya u-udah pulang? Dari kapan" Ucap Alya dengan tangan yang meraba selimut untuk menutupi tubuhnya yang telanjang itu.
"Semenjak kamu Colmek tadi"
"Kenapa ngga telpon mas, kalo kamu ingin hm?" Arya menaiki ranjang dengan tangan yang membuka satu persatu kancing nya.
"Alya, takut ganggu mas kerja yaudah Alya colmek sendiri Ahhhh" Ucap Alya dengan desahan nya karena tangan suami nakal nya itu meremas payudara milik Alya.
Jangan pikir mereka tak pernah melakukan sunah rasul, bahkan dari malam pertama nya juga mereka sudah melakukan nya karena Arya yang mengungkapkan bahwa dia mencintai Alya saat pertemuan keluarga.
Aneh, tapi itulah yang namanya cinta yang datang tiba tiba tak terduga.
Arya terus meremas payudara milik istrinya itu dengan sesekali melumati bibir seksi milik Alya.
"Ahh mashhh mhhh" Desah Alya saat tangan nakal suaminya mengocok vagina milik nya.
Arya terus mengocok vagina milik Alya dengan sangat cepat, bahkan kamar itu saat ini di penuhi dengan suara kocokan arya dan juga desahan milik Alya.
"Ahhh masss Alya keluar AKHHH" Alya mendesah panjang saat dia keluar, sedangkan Arya?
Pria itu berhenti mengocok vagina sang istri lalu membuka bajunya dan juga celana nya satu persatu, hingga saat ini mereka dalam keadaan sama sama bugil.
"Mas sudah bikin kamu puas, sekarang giliran kamu yang bikin mas puas" Arya menarik selimut yang berada di tubuh polos milik Alya. Dia mengangkat selimut tersebut lalu mengurung dirinya dan juga sang istri oleh selimut tersebut.
Arya mengambil posisi di atas tubuh Alya yang terbaring dengan kaki mengangkang.
Dia memposisikan milik nya dengan milik Alya, perlahan memasuki lubang surga tersebut.
Jleeb
Penis Arya masuk seutuhnya ke lubang milik Alya di barengi oleh desahan milik mereka berdua.
Arya mulai menggerakkan pinggulnya dengan perlahan hingga lama kelamaan, pinggul Arya bergerak cepat membuat Alya mendesah kencang.
"Ahhh massshh, yaaahh ahh nikmat" Desah Alya yang meremas payudara nya sendiri.
Arya yang melihat pemandangan di bawah nya pun tersenyum lalu mengecup singkat kening Alya.
"Nikmat hm?" Alya mengangguk dengan mata yang merem melek.
"Ahhh, punya kamu sempit banget" Desah arya.
"Punya kamu yang besar mas ahhh"
Mereka terus melanjutkan kegiatan sore mereka, Kamar tersebut hanya di penuhi oleh desahan milik mereka berdua dan juga suara hentakan alat Kelamin.
Entah sampai jam berapa mereka melakukan kegiatan tersebut.
°°°°°°°
Pagi ini, di sebuah meja makan terdapat dua orang berbeda kelamin sedang menikmati sarapan mereka. Dengan sang cewek menyuapi sang cowok.
"Hari ini aku nggak kerja dulu deh" Ucap Arya yang terus memandangi wajah cantik milik sang istri.
Alya yang mendengar perkataan sang suami pun hanya menghembuskan nafasnya, kebiasaan.
Dari dulu, kalo sedang sarapan pasti Alya yang menyuapi suami nya karena katanya lebih enak di suapi oleh sang istri.
"Mas, kerja ya. Nanti siang aku ke kantor kamu nganterin makan siang" Ucap Alya lembut.
Arya yang mendengar ucapan sang istri pun mengerucut kan bibirnya.
"Nanti aku kangen, gimana dong?"
Alya tersenyum tipis,"Kamu berangkat ya, nanti makan siang bebas kamu mau ngapain sama aku"
Mendengar perkataan sang istri membuat Alya bersemangat dan menatap Alya dengan mata yang membinar.
"Nanti siang main ya" Bisik arya tepat di telinga Alya membuat perempuan itu bergidik ngeri.
"Mesum kamu"
TBC.
Udah saya bilang, ini lapak dewasa.
Jadi, buat kalian yang nggak suka sama cerita ini mohon keluar dari lapak ini dan yang suka sama cerita ini tolong kerja sama nya.
Untuk vote cerita ini dan juga follow akun aku.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Warning⚠️
📌 Cerita dewasa, yang belum cukup umur harapan mundur.
📌 Banyak keuwuan dalam setiap part
📌Tidak ada konflik