4

53 9 0
                                    

"huh memangnya aku akan percaya dengan kata-katamu?" tanya glen.

"saya, gadis itu, dia(veros), dia(bina), dia(dyra), dan dia(paul) adalah korban dari perusahaan yang kau kerja" jawab jacob yang meluruskan ini.

"y/n tidak peduli dengan masa lalu, dia hanya ingin melindungi orang-orang di sekitarnya dari perusahaan itu" ucap paul.

"itulah kenapa y/n selalu di incar oleh pemerintahan, beruntung negara ini dan negara asal kita mendapat rakyat yang peka baik dalam maupun luar negara" ucap jacob.

"kita harus beruntung bisa di awasi oleg wanita licik seperti dia, kenapa? karena y/n yang sekarang sangat teliti" lanjut jacob.

••••

glenpun pulang menggunakan bus, sisanya masih di kantor polisi belum konek dan lupa y/n tidak ada di ruangan itu.

"emang nak b*b* kalian. kirain bakal pulang duluan anjir"

"lah elu darimana?" tanya bina.

"ada telepon, gue disuruh ngelacak" jawab y/n.

"presiden kah?" y/n mengangguk.

"presiden siapa?"

"negara kita"

"baru ge di gosipin langsung ada kerjaan lu" ucap jacob.

"emang temen ini rada-rada sadis, sekalinya ngilang muncul-muncul langsung dapet tugas" ucap paul.

"bukan cuma gue aja anjir, cek email" ucap y/n mereka semua sampai polisi di sini pada cek email.

sedangkan kuroo and the geng, maasih duduk disana. bukan cuma nekoma aja, karasuno, aoba johsa, fukurodani dan di ushijimapun masih stia duduk di hadapan mereka.

"apa ini tidak papa?"

mereka semua menghadap ke daichi.

"kalian janji akan menjaga freya tapi sekarang" ucap daichi.

"daichi aku akan menjaga nona freya" ucap kageyaama semangat.

"y/n?" tanya dyra.

"kaki tanganmu dan temanku yang akan menjaga freya, kau tidak usah khawatir" ucap y/n.

"tunggu maksudmu tofu?" kaget bina.

"yeah, si buaya yang bisa berubah jadi hewan lain" jawab y/n dan tiba-tiba ada tofu di belakang mereka. mereka semua panik lalu tofu berjalan ke arah y/n lalu berubah wujud jadi hewan kesukaan freya.

"kingkong putih?" tanya daichi.

"hewan kesukaan freya" jawab y/n.

"sudahku bilang selera freya unik" ucap nishinoya.

lalu y/n memberitahu tofu kalo "ini masalah darurat maka kau akan mendapatkan tugas menjadi penjaga freya, lalu ini adalah daichi suami freya jaga mereka semua selama aku pergi" ucap y/n lalu tofu mengangguk.

"tapi berapa bulan kau akan kembali?" tanya kuroo.

"2 minggu lagi" jawab y/n.

kuroo mengangguk paham tapi sebenarnya dia tidak ingin y/n pergi tapi kuroo tetep stay cool.

"apa tidak ada cara lain untuk tidak pergi kesana?" tanya kenma.

"em ada sih cuma lewat online" jawab dyra.

"kenapa ga online aja"ucap iwaizumi.

"yaudah lewat online, lagian negara kita lagi ada penyakit kan" ucap paul.

My exboyfiend is mafia || Kuroo TetsurouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang