hai Minna? gimana kabar nya??
aku dapat hospot Ama ayang, jadi ku sempatin untuk update wowkwowk (θ‿θ)⚠️mungkin adegan ini ada 18+ jadi berhati hati❗❗
happy reading!
" TORAO! "
bantah Luffy" hm? apaa? "
lirik law melihat Luffy." Ace dan sabo tidak mengajarkan ku tentang ini "
Luffy memonyongkan bibirnya." begitukah? mau ku ajarkan? "
smirk Law" Luffy-ya , apa kau tau ini daging juga "
lanjut nya law" eh? daging? "
mata Luffy langsung bersinar kesenangan." huum, coba buka "
smirk Law menatap tajam Luffy.Luffy melihat ke arah junior law dan mencoba untuk membuka nya pake tangan.
" ck, pake mulut mu Luffy-ya "
" eh? hmm wakatta "
Luffy mulai mendekati mulut nya ke res celana law, dan perlahan mengigit res nya dan menurunin nya ke bawah.
dan menggit sela celana dalam law turun ke bawah juga.Luffy kaget melihat apa yang ia lihat, itu sudah berdiri tegak dan lurus pas di hadapan Luffy.
" to.. torao apa ini bener bisa di.."
" bisa, cobain aja di jamin enak "
" hmm oke "
Luffy salam sekali tidak bergerak cuman memperhatikan nya dengan wajah heran, law hanya menghembuskan nafas nya.
" sini ku ajarin, buka mulut mu "
Luffy membuka mulut nya dengan lebar, law mulai menarik lidah Luffy ke luar, sehingga membuat Luffy melet.
lidah Luffy sangat panjang dan merah lembek seperti jeli." gini, dan jangan kenain di gigi mu, kalau kena aku akan menampar mu "
" torao jahat! "
Luffy mengkulum junior law dan mulai menjilat nya denga perlahan sambil melihat law.
law tersenyum tipis, dan tiba tiba mata Luffy melebar kaget, law langsung mendorong kepala Luffy sampai ujung junior nya.Luffy mencoba mengeluarkan dari mulut nya, ia ingin muntah karena junior nya sudah sampai di tenggorokan nya.
" hmpp uhmp.. to.. Tora..torao "
Luffy menatap law dengan air mata.terlihat law yang sedang merem menghayati nya.
Luffy terus mendorong ingin mengeluarkan nya dari mulut nya." Luffy-ya, aku keluar "
cairan putih keluar dari junior law masuk ke dalam mulut Luffy.
Luffy berhasil mengeluarkan nya" telan! "
nada dingin law." To.. toraoo apa sudah.. selesai.."
ucap Luffy dengan penuh sperm di mulut nya.- tok tok
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? [END]
Genç Kurgumenceritakan percintaan seorang guru bersama murid. ada seorang murid bernama Monkey D. Luffy, dan seorang guru bernama Trafalgar law. Monkey D. Luffy bisa di panggil Luffy adalah seorang murid yang amat nakal dan susah untuk di atur, karna ia ingin...