A : Holiday Pt. 1

2.3K 166 8
                                    

SPICY VANILLA
Cast : SoobJun
top! Soobin
bot! Yeonjun

WARNING ⚠
Rated : M (Mature) 🔞
Language : Bahasa Indonesia
Typo (s)
Bahasa tidak sesuai EYD.

.
.
.


Mobil putih itu melaju santai diantara rindangnya pepohonan. Empat pemuda didalamnya saling melempar lelucon dan tawa gembira sepanjang perjalanan sedangkan yang satu lagi lebih banyak diam.

Liburan akhir semester ini mereka pergunakan untuk pergi berlibur ke kampung halaman Beomgyu di Daegu.

Jalanan yang mereka tempuh cukup jauh dari Kota, tempat penginapan yang mereka sewa berada di pelosok dengan pesisir pantai sebagai daya tarik resort itu.

"Akhirnya sampaiiii!" teriak Heuningkai heboh.

Sesaat setelah mobil yang dikendarai Soobin berhenti, pemuda pinguin itu berlarian riang kearah pantai disusul Beomgyu yang berlari kesetanan.

Soobin bergegas menurunkan koper-koper bawaan mereka, Yeonjun sadar sedari tadi kekasih tiangnya itu diam saja mungkin karena lelah atau mungkin badmood?

"Hyung.." Yeonjun menoleh kearah Taehyun yang menatapnya memelas.

"Bukan aku tidak ingin membantu tapi sekarang aku mulas sekali, boleh pinjam kuncinya?"

"Umm, setelah selesai bantu aku ya"

Yeonjun melemparkan kunci villa pada Taehyun yang langsung saja terbirit-birit masuk kedalam villa.

"Binnie.."

"Hm?"

Yeonjun menghela nafasnya, menghampiri Soobin yang masih sibuk menata barang bawaan mereka.

"Istirahat dulu sebentar, biarkan saja itu dulu nanti juga mereka ambil sendiri"

Soobin melirik Yeonjun dari sudut matanya dan hanya mengangguk sebelum masuk kedalam villa meninggalkan Yeonjun dibelakang.

Cih! Masih merajuk ternyata.

Yeonjun mengerucutkan bibirnya kesal. Ya memang sih salah Yeonjun juga tiba-tiba mengganti rencana liburannya dengan Soobin H-2 sebelum hari keberangkatan.

Membuat Soobin membatalkan penerbangan mereka ke Jepang dan malah tiba-tiba digeret Yeonjun kesini.

Siapa yang tidak kesal!

Yeonjun masuk kedalam villa, masih sambil mengerucut kesal matanya mulai mencari-cari Soobin seluruh penjuru villa.

"Binnie.."

"Soobin hyung dikamar atas" Sahut Taehyun dengan tangan yang masih sibuk mengancingkan celananya.

Bocah otot itu segera saja berlarian keluar tanpa menunggu tanggapan dari Yeonjun.

Yeonjun memutar bola matanya malas. Kaki jenjangnya segera saja menapaki anak tangga menuju kamar yang dimaksud Taehyun tadi.

Begitu tiba dikamar bernuansa putih itu didapatinya Soobin yang sedang merokok di balkon.

"Bin! Aku bilang kan jangan merokok lagi!" Yeonjun menghampiri Soobin yang lagi dan lagi memberi lirikan yang membuat hati Yeonjun berdenyut sakit.

"Ck! Biarkan sekali ini saja! Kepalaku sakit!" bentak Soobin kasar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

SPICY VANILLA [NSFW] 🔞 - SOOBJUNTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang