5

48 8 0
                                    

"Kenapa kau baru bilang kalo kau juga yatim?" Tanya asahi.

"Belum saatnya aku bilang ke kalian" ucap freya.

"Tapi setidaknya bilang" ucap daichi.

Freya diam karena dia bingung mau jawab apa.

"Bagaimana dengan kalian? Apa yang kalian lakukan kalo perusahaan ini bangkrut?" Tanya freya.

Mereka berenam berpikir.

"Kita akan memulai bisnis lagi, banyak hal yang bisa kita lakukan" ucap Paul.

"Ya benar, tapi veros dan y/n tidak bisa, mereka berdua memang sudah resmi jadi bodygroud jarak jauh" ucap dyra.

Y/n dan veros bertatap-tatapan.

"Emang iya?" Tanya y/n.

"Lah lu gatau? Kan gue yang tanda tangan" ucap veros.

"Sorry ye gue ga ikut tanda tangan, ngurus tofu yang tiba-tiba jadi ular di malam hari" ucap y/n.

"Loh emang tofu-"

"Gue nemu pas di penjara, gue ngerasa ada yang niup kaki gue eh ternyata ada buaya" cerita y/n.

"Anjir ada buaya di dalem penjara?"

"Iya, bukannya lari malah gue tatep matanya padahal aslinya gue panik bjir"

"Nah habis itu pas gue dinyatakan bebas dia mau ikut juga. Alhasil gue bawa itu buaya, lumayan kalo ada maling kan" ucap y/n.

"Ya ga gitu juga tiang" ucap veros ke y/n.

"Ya maap atuh" ucap y/n.

Mereka masih melihat drama seperti kakak dan adik padahal mah veros dan y/n rekan kerja.

••••

Mereka akhirnya pulang, y/n di antar kuroo karena terpaksa kalo hari ini turun hujan, gadis itu selalu berlari saat ingin berangkat kerja alasannya biar bisa cardio(?).

Bagi yang Gatau, cardio adalah olahraga lari.

Disinilah y/n terjebak di mobil kuroo, pria itu mempunyai mobil bagus tetapi jarang dia cuci.

"Heh kuroo, kotor beut mobil lu?" Tanya y/n.

"Yah gimana ya ga ada lu jadi mager mobilnya juga" jawab kuroo.

"Gue naik kereta aja dah" ucap y/n yang mau membuka pintu mobil namun kuroo menahannya.

"Eh jangannn... gue cuma bercanda" ucap kuroo.

Dan alhasil y/n tetap keluar dari mobil karena tingkah kuroo seperti kanak-kanak. Sudah di bicarakan kalo y/n sudah mati rasa artinya gombalan manis dan kata-kata manis pun tidak akan mempan oleh y/n.

"Ughh! Susah juga ya mendapat hati wanita yang mati rasa" ucap kuroo frustrasi.

Sedangkan y/n masih berjalan untuk menaiki angkutan umum berikutnya, banyak banget yang berfoto bersama y/n karena dia bodygroud jarak jauh pemerintah dan tidak pernah muncul di televisi, tapi bagaimana mereka tau? Mereka tau karena y/n adalah youtuber cover terkadang bikin vlog juga, semua orang yang dekat dengannya tidak tau kalo y/n youtuber begitupun mantan-mantannya.

Saat sedang asik berfoto tiba-tiba y/n melihat mobil berhenti yang ternyata itu adalah mobil kuroo entah sedang apa dia disana. Kuroo yang berada dalam mobilpun terheran-heran ada apa rame-rame tapi ternyata penampakan orang itu ternyata tidak terlihat lalu kuroo pergi mencari y/n lagi.

My exboyfiend is mafia || Kuroo TetsurouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang