Bab 43

52 8 0
                                    

    “Ada apa dengannya?” Yan Shaoqing bertanya dengan perasaan bersalah, merasa aneh di hatinya, mungkin karena rasa bersalah.

    Hanya saja terakhir kali saya dianiaya, saya sedikit marah, jadi saya mengatakan lelucon dengan santai, yang meninggalkan bayangan psikologis yang begitu besar di pihak lain. Itu benar-benar tulang kecil, dan renyah.

    "!"

    Dibandingkan dengan ketidakpedulian Yan Shaoqing, hati Lin Chengyu berdering. Dia menatap tumpukan tulang dengan waspada, dan menjaga orang-orang di belakangnya lebih erat. Penglihatan tiba-tiba ini takut pihak lain sedang mempersiapkan Apa yang akan kamu lakukan ?

    “Hati-hati bersembunyi di belakangku, pasti ada tipuan!” Dia berteriak gugup pada Yan Shaoqing, gagang di tangannya sedikit mengencang.

    Namun, begitu suara itu jatuh, tulang-tulang yang dipaku ke jendela dan pintu atap jatuh ke tanah satu demi satu, dan pintu atap juga berderit terbuka dengan sendirinya, dan ruangan itu langsung mendapatkan sedikit cahaya.

    "..."

    Lin Chengyu tertegun sejenak, menggulung jakunnya, dan melihat ke arah atap. Kedamaian yang benar-benar tak terduga ini mungkin hanya ketenangan sebelum badai.

    “Ini terlalu aneh, hati-hati, mungkin ada bahaya tak terduga di atap.” Dia memperingatkan Yan Shaoqing, dan kemudian melangkah ke atap dengan hati-hati.

    Yan Shaoqing juga mengikutinya, atapnya kosong, kecuali awan gelap di atas kepalanya, tetapi tidak ada penglihatan yang terlihat, yang membuat Lin Chengyu semakin gelisah.

    “Aku akan melompat dulu, jika tidak ada masalah, kamu bisa melompat lagi.”

    Lin Chengyu menjatuhkan pedang panjang di tangannya, berlari beberapa langkah, melompat dari tepi atap, dan mendarat dengan kuat di atap. Gedung Timur. Dia mengambil napas, dengan hati-hati memeriksa tubuhnya, dan mengamati pemandangan di sekitarnya.

    Dan tidak ada yang terjadi? ! Rasanya sangat tidak nyata.

    Melihat Lin Chengyu telah mendarat dengan selamat, Yan Shaoqing juga melompat, lebih dari dua meter tidak terlalu jauh, dan sebenarnya cukup mudah untuk melompat.

    “Kita seharusnya aman untuk sementara waktu sekarang.” Yan Shaoqing menegakkan tubuh, menghentakkan kakinya, dan berkata dengan cepat.

    "Yah ..." Lin Chengyu mengangguk ringan, tetapi dia sangat terkejut.

    Dia benar-benar melarikan diri ketika ruang itu disegel, dan dia masih membawa Yan Shaoqing yang tampak lemah.Mungkinkah situasi putus asa merangsang potensinya yang tak terbatas, tetapi tampaknya tidak benar. Pasti ada bug dalam game melarikan diri ini, jadi pada awalnya, kesulitannya meningkat secara misterius ke mode neraka, dan sekarang tiba-tiba berkurang secara misterius menjadi mode pemula.

    Singkatnya, bagus untuk bisa pergi hidup-hidup.

    “Ke mana kamu pergi sekarang?” Yan Shaoqing bertanya.

    "Weirong pasti mengira aku telah mati di Gedung Barat. Aku harus mencari tempat untuk bersembunyi dulu dan kembali kepadamu ketika aku punya kesempatan. "Jawab Lin Chengyu, itu yang paling aman baginya sekarang, dan ada tidak ada pertahanan di Weirong. Dalam keadaan seperti itu, dia hanya perlu bersembunyi diam-diam dalam kegelapan dan menunggu kesempatan untuk bertindak.

    Meskipun dia tidak khawatir meninggalkan Yan Shaoqing sendirian, tetapi setelah mendengarkan deskripsi pihak lain, tampaknya ada kutukan yang tak tersentuh di tubuhnya, dan Wei Rong seharusnya tidak dapat melakukan apa pun untuk saat ini. Setelah menyelesaikan permainan melarikan diri, semua masalah akan terpecahkan.

BL Umpan Meriam Selalu Menjadi Favorit Di Game Melarikan Diri  [Cepat Pakai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang