Bangtan Boys.
Bukan kumpulan besar yang berada di sebuah perkotaan, melainkan hanya sebuah nama untuk kumpulan pertemanan yang diisi oleh tujuh lelaki tampan yang saat ini menginjak kelas XI di SMA Sonyeondan.
Bangtan. Mereka berteman bukan hanya untuk mencari kesenangan tersendiri, tetapi juga untuk saling bertukar cerita, susah senang mereka melewatinya bersama. Bersahabat selama dua tahun, dan selama itu yang mereka rasakan adalah kekeluargaan. Persahabatan tanpa memandang kondisi keluarga satu sama lain, itu yang menjadi utama di dalam persahabatan mereka.
Bangtan. Diisi tujuh lelaki tampan dengan latar keluarga yang berbeda-beda.
***
"Gue bukan dia, kita berdua beda!"
~Sehan Bumi Lasmana~
***
"Silahkan, siksa saya sampai meninggal kalau perlu."
~Yohan Agustara Gibran~
***
"Najen udah berusaha biar dapet nilai sempurna.."
~Najen Bagus Hermawan~
***
"Pukul Jinan aja, jangan Bunda!"
~Jinan Agas Candawa~
***
"Kalian kapan pulang? Taka rindu.."
~Taka Arjuan Daksana~
***
"Aku juga anak kalian.."
~Juna Angkasa Wajendra~
***
"Jangan nyerah. Masih ada gue kalo kalian butuh tempat cerita, dan masih ada Mami sama Papi kalo kalian butuh kasih sayang. Gue mau berbagi sama kalian."
~Hanan Wiyoko Brahma~
---
- Prolog, 22 Mei 2022
- Di-edit ulang, 08 Sept 2023Hai Hai Hallo!
Gimana sama Prolog-nya??
Ini cerita Bangtan lokal pertama yang aku buattt, semoga aja kedepannya ketikan aku ngga kaku biar kalian bacanya juga enakeun >_<
Jangan lupa pencet 🌟 dan tinggalkan komentar kalian agar aku tambah semangat buat up chapter berikutnya!!!
Timaci..🐰