Mengambil langkah lambat ke belakang, mata dingin Zhuo Fan menatap anak itu, "Adik laki-laki, aku tidak akan menganggapmu sebagai anak yang bodoh karena kau adalah ahli Panggung Bersinar. Apakah kau akan memaksaku menjadi budak?"
"Hehehe, penjarah termasuk penjara, jadi pantas saja mereka melakukan pengabdian masyarakat sebentar."
"Tapi itu dilakukan oleh empat orang itu. Apa hubungannya denganku?"
"Burung dari bulu berkumpul bersama! Karena kau berada di pihak yang sama dengan mereka, maka kau tidak lebih baik. Sedikit hukuman itu wajar!"
Sambil menyipitkan mata, Zhuo Fan menatap senyum naif pada anak itu, dan menjadi marah, "Kau tidak bisa kembali begitu kau memulai sesuatu. Aku tidak suka memukul anak-anak tetapi jika..."
"Eh, mau pukul aku? Hahaha, bagus. Tapi izinkan aku memperingatkanmu. Aku tidak ingin membunuhmu jadi aku akan memberimu sepuluh kesempatan untuk menantangku! Jika kau bisa menang sekali saja, aku akan membiarkan kalian semua pergi!" Anak itu mengaitkan jarinya dan berseri-seri.
Zhuo Fan berjalan kembali ke Li Jingtian tetapi matanya semakin serius saat dia memperhatikan anak itu.
Dia mungkin berada di lapisan ke-2 dari Radiant Stage, tetapi anak itu tetap tenang seperti biasanya bahkan di hadapan empat orang, satu lapisan lebih kuat dan yang lainnya, empat lapisan lebih kuat. Dia yakin dengan kemenangannya.
Dan bagaimana Empat Iblis Perencana begitu takut padanya, kekuatannya tidak dapat dinilai berdasarkan kultivasinya yang rendah.
Zhuo Fan berbisik kepada keempat iblis itu, "Bagaimana kekuatannya? Apakah dia kuat, lemah?"
Keempat iblis itu saling memandang dan Setan Beringas berkata dengan hati-hati, "Dia sangat kuat, tetapi masih belum bisa mengalahkanku. Faktanya, anak ini sangat tajam, mengambil kelemahan Formasi Empat Hati kita dengan sekali lihat. Bagaimana lagi dia bisa mengalahkan kita?"
Zhuo Fan mengangguk, 'Begitu. Bagaimana lagi keempatnya bisa memasuki perbudakan jika taktik persatuan mereka tidak dihancurkan?'
Tapi yang pasti, Zhuo Fan memberi isyarat pada Li Jingtian, "Penatua Li, kau harus habis-habisan pada anak itu. Tahan apa-apa. Kau harus membunuhnya, dan dengan betapa anehnya anak ini, kata-kata keempat iblis juga tidak dapat dipercaya. Kita tidak boleh kalah karena mereka!"
Li Jingtian mengangguk, pandangannya haus darah.
Dia tiba-tiba meraung dan melepaskan energi hitam yang mengepul. Kekuatannya yang luar biasa membuat langit dan bumi bergetar.
Empat Iblis Perencana mampu membingungkan Li Jingtian berkat Formasi Empat Hati mereka, menghentikannya untuk melepaskan kekuatan penuhnya. Mereka sekarang menyadari betapa menakutkannya Li Jingtian.
Jika Li Jingtian sudah habis-habisan sejak awal, Iblis Keras pasti sudah lama mati, bahkan dalam satu gerakan. Ini pada akhirnya akan mencegah keempat bersaudara itu menggunakan Formasi Empat Hati.
Empat bersatu bisa mematahkan baja, sementara tersebar seperti rumput!
Tapi anak itu masih duduk di atas batu itu dengan tangan bersilang dan tidak takut. Tidak ada satu perubahan pun dalam ekspresinya yang terlihat. Ini membuat Zhuo Fan mengerutkan kening, 'Apakah dia berpura-pura atau benar-benar meremehkan Li Jingtian?'
Jika itu yang terakhir, kekuatan anak itu pasti sangat besar.
"Gaya Wraith, gerakan pertama, Naga Iblis Melonjak!"
Mengaum!
Dengan auman naga, Li Jingtian menembak anak itu, dikelilingi oleh gambar naga hitam yang memamerkan taring dan cakarnya, siap mencabik-cabiknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Magic Emperor 201+
FantasiZhuo Yifan adalah Kaisar Iblis. Suatu hari, ia berhasil meletakkan tangannya di atas buku kaisar kuno, Catatan Rahasia Sembilan Ketenangan. Karena buku itu didambakan oleh banyak orang, ia menjadi sasaran para ahli dan bahkan dikhianati oleh muridny...