Chapter 25

3.9K 426 922
                                    

⚠︎𝐖𝐀𝐑𝐍𝐈𝐍𝐆⚠︎
➪Typo adalah seni, semakin banyak typo maka semakin banyak seni
➪ Tak bermaksud menyinggung siapapun
➪Maaf apabila terdapat penulisan kata yang salah
NATO×WHO⛵🪨
➪ little ekhem! 18+
(tenang cuma kiss)
Lagunya bikin candu👆🏻

||𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐||
(つ≧▽≦)つ
▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭

||𝙷𝚊𝚙𝚙𝚢 𝚁𝚎𝚊𝚍𝚒𝚗𝚐||(つ≧▽≦)つ▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭▭

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

[Chapter 25 : Ungkapan cinta di akhir hayat]

NATO:"As long as I'm here, no one can hurt you"

꒦꒷o0o꒷꒦

Para organisasi masih terkurung di jeruji buatan Poland, meskipun mereka sudah mengotak-atik jeruji ini namun tetap saja hasilnya nihil.

Poland:"Duh! Kalian membuatku bosan ah!" Ucap Poland sambil memonyongkan bibirnya cemberut.

UN:"Ck!" UN yang mendengarnya hanya berdecak kesal.

Poland:"Memang percuma saja sih kalian berusaha sekuat apapun. Karena logam milikku adalah logam Situlusia, logam yang terbuat dari besi dunia bawah yang tak bisa di hancurkan oleh siapapun." Ucap Poland sambil tersenyum miring dan membanggakan diri nya.

ASEAN:"Lo-logam Situlusia! Kenapa dia bisa memiliki sihir seperti itu..." Ucap ASEAN yang terkejut.

Para organisasi yang mendengar kalau logam-logam itu adalah logam Situlusia pun langsung berkeringat dingin dan mengernyit memikirkan bagaimana cara nya bisa membongkar logam kuat seperti itu.

NATO yang memegang jeruji itu hanya menghela nafas pelan. Ia meraba dan memegangi jeruji besi itu dengan detail.

NATO:'Logam Situlusia memang logam yang kuat. Bahkan organisasi yang memiliki sihir di level 50 saja belum tentu bisa menghancurkannya. Bagaimana bocah ini bisa mendapatkan skill seperti ini? Apa dia menerobos masuk ke dunia bawah? Atau dia memiliki kontrak dengan iblis dunia bawah? Hah...Tapi...apa dia pikir ini akan berpengaruh pada ku.' monolog NATO dengan seringai nya.

NATO:'Kalian!' NATO langsung memberikan telepati pada para organisasi kecuali FBI tentunya.

Para organisasi yang mendapat kan telepati NATO langsung memfokuskan diri pada pikiran mereka.

NATO:'Saat aku beri aba-aba, kalian siapkan formasi menyerang.' telepati NATO dengan serius.

UN:'Apa-tapi kita berada di dalam jeruji ini! Bagaimana kita akan menyerang mereka?!' telepati UN, ia sedikit melirik NATO.

NATO:'Lakukan saja. Kalian tidak percaya dengan ku.' jawab NATO dengan penekanan yang serius.

UN:'Eum..eumm...baiklah...' telepati UN yang sedikit tertekan dengan nada bicara NATO.

Sihir Sang Pangeran S2-CH【𝐄𝐍𝐃】Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang