Chapter 2 : Musical Island, Elegia

352 26 0
                                    

Sementara itu, di atas suatu pulau yang terlihat Kapal Milik Akagami tengah berlabuh.....

Shanks saat ini tengah membaca isi dari surat kabar hari ini dan dia terkejut, identitas putri bungsunya itu terungkap.....

Namun, dia tidak bisa berkata apapun lagi. Malah sebaliknya, Shanks tersenyum lebar.....

'Lu-Chan, kau seperti nya harus mulai menunjukkan taring mu pada dunia ini. Juga, aku berharap padamu agar dapat mengubah Uta kembali seperti dulu', batin sang Yonkou dengan tersenyum kecil.....

----Back To Story----

Pulau Hachinosu, pulau yang dahulunya merupakan tempat berdirinya Rocks Kaizoku-Dan yang begitu melegenda. Tetapi, pulau itu kini telah menjadi markas bagi Yonkou lain yaitu Kurohige......

Di sebuah Ruangan, terlihat Kurohige tengah memakan sejumlah kue pie ceri yang cukup banyak. Namun di tengah² acara makannya, datang salah satu dari kapten divisi miliknya.....

Dia berpenampilan layaknya pemain gulat internasional, dengan janggut hitam, topeng dengan lubang bagian mata terlihat seperti kacamata, memakai kaos coklat, dan celana panjang putih. Dia adalah Kapten Divisi Pertama Kurohige Kaizoku-Dan, Jesus Burgess.....

"Teach-Senchou, hari ini kita sepertinya mendapatkan kabar bagus", ucapnya pada Kapten Kurohige.....

"heee, apa yang membuat mu yakin dengan hal itu, Burgess?", tanya Teach pada komandan divisi pertama miliknya itu.....

"ini, semuanya tertulis di koran. Aku tidak menyangka hal ini, Akagami tidak bisa menyembunyikannya lagi", ucap Burgess dengan seringaian jahatnya, lalu dia melemparkan gulungan koran baru pada Teach.....


Teach pun membaca nya dan dia pun terkejut, namun ekspresinya kini menyeringai penuh kemenangan.....

"ZEHAHAHAHA, aku tidak menyangka KitsuNeko adalah anak bungsu dari Akagami. Sepertinya ini cukup menyenangkan, ZEHAHAHAHA", ucap Teach dengan tawa khasnya dan seringaian jahat di wajah nya.....

Lalu, dia pun kembali makan dan mulai memerintahkan sesuatu pada Burgess.....

"Burgess, aku memiliki misi untuk mu", ucapnya sambil melanjutkan acara makannya. Burgess pun menyimaknya dengan baik, ini sepertinya akan menarik.....

"aku ingin kau pergi untuk menangkap KitsuNeko agar kita dapat memancing peperangan dengan Akagami, kau sudah tahu tujuan mereka selanjutnya bukan?", titah Teach sambil mempertanyakan lokasi KitsuNeko.....

"WIHAHAHAHAHA, tentu saja Senchou. Ini adalah kesempatan emas, mana mungkin aku melewatkannya", tawa Burgess menerima misi itu dengan seringaian jahat di wajahnya.....

Burgess pun menyiapkan kapalnya, tujuan KitsuNeko selanjutnya adalah......















































































































Musical Island, Elegia......






































Two Daugther Of The Red HairTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang