-07

2.1K 105 6
                                    

Happy reading~~

Maaf bila ada salah kata atau typo.






Taeyong bangun karena jaehyun menangis ia mUEimpi buruk lagi.

" hiks k-kaka Jangan ninggalin jeje ya"

" iya sayang kaka di sini, nih minum dulu"

Taeyong memberi jaehyun botol minum dia, karena panas jaehyun belum turun juga taeyong mengambil benda persegi berwarna biru lalu di tempelkan di dahi jaehyun.

" Nah sudah sekarang bobo lagi ya"

" Peluk ka peluk jejee" ucap nya dengan nada manja.

Tanpa banyak bicara taeyong memeluk jaehyun dan jaehyun ngedusel di dada taeyong.



•~•~•~•~•~•~•

Taeyong bangun dan melepas pelukan nya dengan jaehyun secara perlahan takut jaehyun bangun. Taeyong keluar dari kamar jaehyun dan mandi di kamar dia sendiri.

Taeyong turun kebawah ingin membuatkan jaehyun bubur.

" Pagi taeyongie" ucap maid itu

" pagi juga bi" ucap nya sambil tersenyum. Yaa taeyong yang menyuruh maid itu memanggil nama nya saja karena ia tidak enak di panggil dengan sebutan " Tuan taeyong"

Taeyong segera membuatkan jaehyun bubur sebelum dia bangun.

" mau saya bantu yongie?" tawar maid itu

" tidak usah bi aku akan membuat nya sendiri terimakasih sebelum nya"

Jaehyun bangun dari tidur nya karena tidak ada seseorang yanh memeluk nya lagi.

" KAKA DIMANA " teriak jaehyun kencang.

" Kaka di sini sayang, tidak usah berteriak" ucap taeyong sambil membawa nampan berisi bubur dan air taeyong menaruh nampan di nakas karena jaehyun ingin memeluk diri nya.

Bruk..

Jaehyun memeluk taeyong dan menyembunyikan wajah nya di ceruk leher taeyong.

" wangi kaka enak"

" haha bisa aja jeje tuh, yuk makan dulu biar sembuh"

" suapi yayayayay?"

" iya sayang kaka suapin"

" sejak kapan Dia makan sendiri?" - Taeuong

" sudah habisss yeyyy"

" minum obat nya sendiri ya, botol jeje di nakas kska mau ke bawah dulu"

" ciapp jangan lama² yaaaa"

" iya sayang"

Taeyong membawa nampan berisi mangkuk bekas makan jaehyun. Dan mengambil pesanan camilan buat Jaehyun dan diri nya tak lupa taeyong membelikan untuk para maid. Baik bukan?

Taeyong masuk ke kamar jaehyun dan jaehyun sedang memainkan Tab sambil rebahan.

" jeje kaka bawa camilann"

" heung, camilan KA?!"

" iya nih jeje mau yang mana?"

" iya nih jeje mau yang mana?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Baby sister (Jaeyong)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang