happy reading!
" oi marimo Kun "
panggil sanji di bawah." WOI MARIMO BANGUN SIALAN! "
teriak sanji di dapur.sanji sudah hilang kesabaran dia berjalan ke tangga ke arah kamar nya, karna Zoro sedang tidur di rumah nya.
dia langsung membuka pintu tanpa mengetuk nya.- dhekk
sanji kaget melihat Zoro yang sedang telanjang membersikan rambut nya memakai handuk.
muka sanji memerah seperti tomat.
Zoro yang biasa saja karna berpikir sesama lelaki ngapain malu." oi alis keriting, kenapa? "
" ehm.. ti.. tidak "
gugup sanjisanji mencoba berbalik belakang keluar dari kamar di cegah Zoro yang menahan tangan nya.
Dengan wajah heran." oi, kenapa bangsat "
marah Zoro" ku kira kau Masi tidur, lepasin tangan Lo gua mau ke dapur "
sanji mencoba melepaskan tangan nya dari genggaman Zoro" pft, hey alis keriting-chan, kenapa kau tersipu malu? "
bisik Zoro pas di telinga sanji." ck, lepasin anjir "
presatan dengan Zoro tangan sanji terbentur lemari karna mencoba melepaskan tangan nya." sakit? "
" GAK! LEPASIN BEGO "
" katanya kuat, masa hanya genggaman tangan gak bisa di lepasin sendiri "
ngejek Zoro yang memperkuat gengaman nya sampai tangan sanji yang memerah." ck "
sanji langsung terlempar karna mencoba melepaskan nya dengan kuat dan Zoro langsung melepaskan nya yang membuat sanji terlempar jatuh ke lantai." bajingan "
muka sanji memerah sekali tidak berani menatap lawan bicara nya." hati hati jatuh pff, lemah "
Zoro menutup pintu kamar." BANGSAT! TUNGGU AJA YE "
sanji berdiri dari jatuh nya dan berjalan ke bawah dengan kesal.dia mengambil cabai hampir 50 biji dia taruh di dalam daging milik Zoro.
" mampus Lo "
senyum sanjiZoro selesai berganti pakaian nya turun ke bawah dan duduk di meja.
dia melihat daging milik nya dan daging milik sanji.
sanji sedang menyiapkan air minum sambil melirik Zoro dengan senyum mencurigakan." ni minum, dan makan lah, gua mau buang air kecil "
sanji berjalan ke arah kamar mandi.Zoro yang heran dan meminum air yang di berikan sanji kepada nya sambil bermain hp nya.
beberapa menit kemudian sanji datang dari wc dan duduk di meja.dia melihat daging milik nya dan daging milik Zoro sekarang ia menatap Zoro dengan kesal.
" hmmm oi marimo ayo tukar daging "
" ha? yah udah sok "
Zoro heran dengan sanji yang senyum seperti itu tidak seperti biasa nya.
Zoro mulai makan daging dan begitu juga sanji.
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? [END]
Teen Fictionmenceritakan percintaan seorang guru bersama murid. ada seorang murid bernama Monkey D. Luffy, dan seorang guru bernama Trafalgar law. Monkey D. Luffy bisa di panggil Luffy adalah seorang murid yang amat nakal dan susah untuk di atur, karna ia ingin...