Disebuah kamar dipantai terkecil pulau Jeju, seorang wanita tengah duduk di sebuah kursi. Wanita itu nampak lelah dengan semua yang dialaminya. Meski dia mendapatkan makan tiga kali sehari dan membuatnya tidak melakukan apapun adalah hal paling menyebalkan yang dia alami.
Dia tahu jika dia menjadi tawanan keluarga Lee, Lee Sungmin yang telah dianggapnya sebagai adiknya sendiri telah membawanya jauh dari keluarga hangatnya. Sungmin yang dianggapnya adik itu menjabarkan bahwa dia kecewa dengan pernikahan yang dilakoni Kyuhyun. Dia tidak tahu harus bagaimana dengan semua ini, dia benar — benar menyalahkan dirinya sendiri.
"Makanlah, ini jatahmu malam ini. Cho Ahra."ucap salah seorang bodyguard membuka pintu kamar dan menaruh nampan berisi makanan dimeja samping pintu.
"...."wanita itu hanya bisa menatap tajam dengan obsidan miliknya.
Dengan segera sang bodyguard itu menutup dan kembali mengunci wanita itu didalam kamar. Bukan dia tidak mau melawan dan bukan dia tidak berusaha untuk melarikan diri. Akan tetapi semua itu hasilnya akan percuma, dia sudah berulang kali mencobanya, dan pada akhirnya dia akan kembali kekamar itu lagi dengan luka memar ditubuhnya.
Ahra dengan perlahan berjalan menghampiri nampan berisi makan malamnya tersebut. Dengan gerakan perlahan dia mulai memakan jatah makannya tersebut. Ahra tidak ingin mati konyol ditempat laknat seperti ini. Dia ingin pulang dan membuat keluarganya tersenyum dengan kepulangannya.
Beberapa saat setelah Ahra mulai memakan makanannya dia mendengar suara kegaduhan divilla tempatnya disekap. Namun yang dilakukanan hanyalah acuh dan membiarkannya. Ahra melanjutkan acara makannya yang tadi sempat terhenti ketika kegaduhan itu itu terjadi.
_BRAAAKK_
Ketika keadaan sudah mulai hening, tiba — tiba pintu kamarnya terdobrak dan menampilkan seorang pria dengan setelas jas yang terlepas dari kancingnya. Dengan pistol yang berada dalam genggamannya pria itu memilih sikap waspada jika didalam kamar itu masih terdapat bogyguard.
Setelah dikiranya aman dengan dia menurunkan pistol dan membungkuk hormat pda Ahra.
"Ahra-ssi, saya Minho dari Shinee. Datang atas perintah Tuan Muda Yesung untuk menyelamatkan anda."ucap Minho sembari menatap Ahra dengan kewaspadaan.
"Ye-Yesung?!"ucap Ahra yang kini menjatuhkan sendok yang dipegangnya.
"Ya, kami harap anda bersedia untuk bersama kami saat ini. Saya takutkan jika keadaan Villa ini akan ada bantuan dari perusahaan pusat."ucap Minho.
"Iya, baik-baik."ucap Ahra sembari mengambil cardigan di kursi dan berlari kearah Minho dan yang lain.
Saat ini Minho dan Ahra mencoba untuk meloloskan diri dari villa tersebut dengan pasukan miliknya. Dengan berbekal kondisi dan tata letak villa tersebut Minho dan yang lain berhasil membobol benteng villa tersebut dengan sangat mudah. Dengan membawa serta member Super Junior membuatnya cukup mudah untuk masuk dan menghabisi anak buah Sungmin.
Kini Ahra dan Minho telah sampai di mobil yang telah lama menunggu mereka. Dengan sigap mereka meledakkan villa tersebut dengan bom buatan Key sang ahli senjata. Dengan seringaian mengerikan mereka melihat kobaran api yang melahap villa tersebut dan membuatnya rata dengan tanah.
Kemenangan tersebut dengan segera disampaikan pada seorang pria yang duduk dengan angkuh dimeja kantornya. Dengan seringaian devil yang dimilikinya membuat beberapa orang didepannya tersenyum bahagia. Sebuah kalimat yang membuat mereka sedikit bernafas lega dan akan membalas balik serangan kepada perusahaan tersebut. Sebuah kalimat yang menjadi pijakan dasar baginya yang akan menjadi sejarah bagi hidupnya.
"MISSION CLEAR."ucap Yesung dengan nada intimidasi yang kental
In Your Arm To Night
Part 7
KAMU SEDANG MEMBACA
In Your Arm Tonight
Hayran KurguKyuhyun dan Yesung menikah atas perjodohan orangtua.Dua manusia itu hidup dengan dunia mereka sendiri.Diatas namakan ambisi Choi Sungjoon hadir kembali,dia cinta pertama Yesung.Apa Kyuhyun akan berubah?Apa Yesung akan kembali kepelukan Sungjoon?Atau...