konflik
" ahh Ace "
Luffy mengetuk pintu kamar Ace" tidak terkunci "
" oh, aku masuk ya? "
Luffy perlahan membuka pintu." Luffy, asal kau tahu aku kecewa pada mu "
" eh? Ace?
" ck, aku ingin kau pinter bukan pinter gituan, aku mohon Luffy sekolah lah yang baik baik "
Ace menyamperin Luffy dan langsung memeluk erat." Ace.. kau ingin sekali nilai ku bagus? "
Luffy membalas pelukan dengan mata berkaca-kaca" bukan aku aja yang ingin, tapi sabo juga, Luffy? sabo juga kecewa pada mu cuman dia diam diam saja "
" maaf.. Ace.. Sabo "
" Luffy, jangan berteman dengan nya lagi. "
" eh? "
Luffy melepaskan pelukan nya." tapi dia sangat baik Ace! "
bantah Luffy. "Ace tidak memperdulikan Luffy dan pergi ke kasur mengambil buku tidur menutup muka nya dengan buku.
Luffy kaget dan menundukkan kepala nya." aku mengerti "
ucap Luffy dengan kekecewaan pergi dari kamar.Luffy keluar dari kamar di samping ada sabo yang dari tadi mendengar perbincangan mereka.
tetapi Luffy langsung masuk ke kamar nya dengan rawut sedih." Luffy? "
sabo menarik nafas nya dan masuk ke kamar Ace.
menatap tajam Ace." Ace?! seharus nya kau tidak mengatakan itu! "
bantah sabo ke Ace." ck, kau terlalu memanjakan nya sabo "
" memanjakan nya gimnaa ha? "
" lihat dia jadi manja karna kau tidak tegas dengan nya, ini bukan masalah biasa DIA BERHUBUNGAN INTIM SAMA LELAKI! LELAKI SABO! "
Ace berdiri menatap sabo." tapi.. seharus nya kau tidak memukul nya.. "
- bruk
" ck bagaimana menjelaskan biar Lo paham sabo "
Ace mendorong sabo ke tembok." ach, kau ngajak berantem Ace? YA AKU TAU TAPI TIDAK USAH MEMUKUL LUFFY! "
- PLAK
satu pukulan di wajah Ace." GIMNA? SAKIT KAN? "
nada tinggi Sabo" hey sabo, aku yang lebih tua dari mu, dan kau seakan akan lebih dewasa dari ku "
Ace memegang pipi nya itu." sabo.. aku hanya ingin Luffy jadi anak baik "
" AKU JUGA ACE TAPI SEHARUS NYA KAU TIDAK MEMU- "
-BRUK
Ace mendorong sabo ke tembok lagi, sabo terdorong ingin terjatuh tetapi Ace menarik kerak baju nya." kau seharusnya jangan memanjakan nya, keluar. "
Ace melepaskan tangan nya dari kerak baju sabo.sabo terjatuh ke lantai, Ace menatap sabo di lantai dengan tatapan tajam.
" keluar! "
nada tinggi Ace." Ace kau egois sekali terlalu ngekang Luffy "
Sabo berdiri dan keluar meninggalkan Ace di kamar.__________________________________
pagi pun tiba.
keluarga ini manjadi sangat hening dan tidak menyapa satu sama lain dan saling cuek kan.
" bekal ku.. mana?.. "
Luffy menundukkan kepala nya" uhm.. Ace .. "
Luffy melirik Ace yang melewati nya.Ace terdiam dan melirik ke arah Luffy yang memegang bekal kosong nya.
" kali ini tidak usah bawa bekal, nanti aku memberikan mu uang"
ucap dingin Ace menaruh uang lebih di meja dan pergi ke sofa.Luffy berjalan pelan tidak berani menatap Kaka nya itu, dia mengambil uang itu dan pergi ke luar.
sampai di luar ia langsung berlari dan memesan ojek.sampai di sekolah
Luffy seperti biasa tersenyum dengan semangat ingin bertemu dengan temen temen ny itu.
ia menarik nafas panjang dan masuk ke dalam kelas.sebelum masuk dia melewati lorong sekolah dan bertemu dengan law.
law tersenyum tipis, tetapi Luffy tidak peduli dengan nya dan melewati nya, law menahan tangan nya untuk pergi." kenapa? "
tanya law" huh, kau yang memberi tahu Ace kan soal kemarin? "
" ya, soal nya kan dia nanya jadi saya jawab "
senyum smirk Law" sifat mu terus berubah rubah, aku bingung yang mana asli "
Luffy mencoba melepaskan tetapi law memperkuat pegangan nya." KENAPA LAGI LAW? "
nada tinggi Luffy" ck, aku mencintaimu Luffy "
law membuang muka merah nya.*
*
*
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? [END]
Teen Fictionmenceritakan percintaan seorang guru bersama murid. ada seorang murid bernama Monkey D. Luffy, dan seorang guru bernama Trafalgar law. Monkey D. Luffy bisa di panggil Luffy adalah seorang murid yang amat nakal dan susah untuk di atur, karna ia ingin...