minta restu
" eh? apa kau bilang? "
Luffy terdiam membeku." ck, harus ku ulangi kah? "
" ehm... torao? "
Luffy langsung menjatuhkan tubuh nya ke pelukan law.law Masi dengan membuang muka nya membalas pelukan Luffy dan mengelus rambut nya.
" nee, nee, torao"
Luffy mengangkat kepala nya melihat law sambil memeluk nya." hm? "
" kau.. kau bener bener menyukai ku? "
" hm "
" JANGAN HM HM DOANG DONG"
rengek Luffy" ya Luffy! aku menyukai mu, puas? "
" shishishishi, wakatta "
Luffy tersenyum lebar." hmm, jadi? "
" kita pacaran! "
" ck "
law membuang muka nya yang memerah." arigatouu torao, oh ya bagaimana kalau kau bertemu dengan sabo Ace?, yakinkan mereka kalau kau baik "
" untuk apa coba? "
" untuk kau bisa dapatin aku shishishishi "
law mengangguk pelan dan memegang tangan Luffy manatap Luffy dengan tulus.
setelah jam berakhir waktu nya pulang ke rumah.law mengantar Luffy pulang sekalian meminta maaf kepada Ace dan sabo.
- Ting Ting
bunyi bel rumahsabo membuka pintu di samping ada Ace yang tersenyum marah.
begitu juga sabo yang marah tapi tetap tersenyum hanya mengepalkan kedua tangan nya.( seperti nya begitu lah kira kira wowkwok 〃゚3゚〃 )
" Luffy apa ini? "
ucap Ace melirik Luffy." Yo Ace sabo, maaf soal semalam shishsi "
" Luffy, bisa kau jelaskan ini apa?? "
ucap Sabo memegang pundak Luffy tetapi law menarik Luffy." Ace sabo ini torao pacar ku"
" EHK? "
serempak mereka.law menepuk jidat nya pasrah.
merek duduk di sofa hanya ada hening dan aura seram negatif, serasa seperti di interogasi.
saling tatap tatapan.
Luffy membuka bicara pertama kalau tidak mereka akan tatap tatapan sampai kiamat." uhmm Ace sabo, dia orang yang baik ko! "
" Diam Luffy, jadi.. Lo yang kotorin tubuh adek gua "
nada tegas Ace." kenapa aku harus diam? "
" ini pembicaraan kusus lelaki, jadi diam "
kata sabo" tapi aku lelaki"
trekk
mereka menepuk jidak nya masing masing" tidak begitu Luffy, mksd nya untuk.. hm.. AHA! para seme! "
ucap Sabo percaya diri." kalau para seme berati Lo juga diam bo "
ngejek Ace." HAAA?? "
" Ace sabo kalian udah baikan? "
senyum Luffy." ck! TIDAK "
serempak mereka dan duduk di ujung sofa masing masing." ah skip, lanjut ke topik. hey torao! eh baru sadar nama Lo jelek bangat pfff "
Ace dan sabo saling melihat satu sama lain" pfft "
" pfft "
mereka menutup mulut menahan tawa.
terlihat urat law sudah muncul arti nya dia sudah sangat marah.
tetapi Luffy menenangkan nya."Ace sabo jangan gitu! nama nya bukan torao tapi... tra.. tra.. trafo.. tra.. hmm beentar.. tra..AHA!
TARAFULGAR LAW! "
teriak Luffy memukul meja.law menepuk jidat nya lagi dengan frustasi.
" gue Trafalgar law bangsat.. "
senyum frustasi law." hm skip, tarafulgar law, kenapa kau menyukai adik ku? "
tanya Ace tegas." sttt Ace Ace . Trafalgar law "
bisik sabo ke Ace." oh.. HMM Trafalgar law! kenapa? "
" aku yakin kau tidak bisa menjawab hahaha "
senyum penuh rencana Ace." karna dia imut, jadi aku menyukai nya, bukan cuman itu kalau di sebutkan satu satu nanti chapter nya sampai ribuan. "
" eh? bener kah? aku imut? arigatou law! "
Luffy memeluk law dari samping." krrrr grr, LUFFY JAGA JARAK DULU! BELUM DI RESTUI "
bentak sabo dan Ace" jadi...ini pertanyaan untuk Luffy, kenapa kau menyukai dia juga? "
tanya sabo." karna dia baik "
senyum polos Luffy.mereka lagi lagi menepuk jidat nya.
" ha.. aku seperti nya tidak bisa melanjutkan kan nya.. "
kecewa Ace." ya aku juga, ayo ke kamar Ace "
sabo berjalan menggandeng Ace." jadi? kita di terima? "
tanya Luffy." ya ya ya, selamat "
Meles mereka naik ke tangga." YEY, TOROA KITA DI TERIMA "
Luffy langsung meloncat memeluk law walupun ia tidak paham di terima apa.*
*
*
hai terimakasih 1rb yang baca, arigatou buat yang setia menunggu up nya!♡˖꒰ᵕ༚ᵕ⑅꒱btw suka ff LawLu gak si? takut nya kalau banyakin LawLu yang (18+) pada gak suka..
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? [END]
Teen Fictionmenceritakan percintaan seorang guru bersama murid. ada seorang murid bernama Monkey D. Luffy, dan seorang guru bernama Trafalgar law. Monkey D. Luffy bisa di panggil Luffy adalah seorang murid yang amat nakal dan susah untuk di atur, karna ia ingin...