070

8.1K 260 0
                                    

╔═══❖•ೋ° - °ೋ•❖═══╗
𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 𝓐𝓵𝓵
╚═══❖•ೋ° - °ೋ•❖═══╝

Aldult Area🔞

Kini Zara sedang sibuk melipat pakaian di ruang bermain bayinya, sementara Archeline sudah tidur di dalam ayunan.

"Zar! Ini si Hara mau makan keripik, emang boleh?" Tanya Thea.

Malam ini memang mereka sedang berkumpul di rumah Zara karena bosan. Di sini sudah ada Thea, Aulia, Laura, Alicia, Kara dan juga balita berusia satu tahun, siapa lagi jika bukan Hara.

"Bisa, Hara udah satu tahun, giginya juga udah tumbuh, kasih aja." Suruh Zara.

Balita yang sedari tadi menangisi keripik kentang di tangan Thea langsung diam, matanya berbinar-binar ketika Thea menyodorkan keripik kentang itu ke mulutnya.

Tapi bukannya menerima, Hara malah merebut bungkus keripik kentang di tangan Thea membuat mata Thea membulat menatapnya.

"Si bocah di kasi hati minta jantung!" Kesal Thea menyentil pelan telinga Hara.

Hal itu membuat semua yang berada di sana tertawa puas terlebih lagi Aulia yang langsung bertos ria dengan Hara.

"Hara..." Panggil Zara membuat balita itu berdiri dan berjalan mendekat.

Balita satu ini memang sangat penurut, terlebih lagi pada Zara yang sangat ia sayangi.

Balita mungil itu berjalan mendekati Zara membuat Zara gemas sendiri karena langkah Hara masih tak beraturan. Saat sudah dapat Zara langsung menangkapnya dan mendudukkan Hara di pangkuannya.

"Mam!" Suruh Hara menyodorkan keripik ke mulut Zara.

"No! Mam Hara aja, Kakak ndak." Jawab Zara namun balita itu tetap menyodorkan keripiknya pada Zara.

"Mam tatak!" Bentak Hara dengan raut wajah sok marah membuat Zara gemas sendiri.

Zara mengangguk lalu memakan keripik itu membuat Hara tersenyum bangga.

"Enak ndak?" Tanya balita itu.

"Enak banget dong." Jawab Zara lalu mencubit pelan hidung Hara.

"Zar!" Panggil Aulia membuat Zara menoleh.

"Kayaknya bentar lagi perut lo bakal gede lagi."

Zara menggeleng, "Nggak mungkin."

"Why?" Tanya Aulia.

"Dari awal menikah sampai sekarang, Farhan nggak pernah nyentuh gue lebih dari sekeder cium." Jawab Zara santai namun membuat semua orang terkejut kecuali si Bocil Hara yang asyik memakan keripik.

"Jadi selama setengah tahun nikah, nggak pernah nganu?" Tanya Thea menaikkan oktaf suaranya.

Zara mengangguk santai, "Kata Farhan sih setelah Chey berumur dua bulan, tapi nih si Chey udah umur tiga bulan, dia tetap belum pernah sentuh gue berlebihan."

"Gue bingung, dia normal atau enggak sih? Atau selama ini dia cari kepuasan lain?" Celetuk Thea mendapat pukulan dari Aulia.

"Nggak usah buat Zara overthinking dodol!" Omel Aulia.

FARHAN [Segera Terbit]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang