Akan kah kita bisa bersatu? Akan kah kita bisa bersama? Aku masih bertanya tanya akan hal itu,pantaskah kau bersanding dengan ku?
—Putri Syafira Al-FatihAssalamualaikum hai guys ini adalah cerita kesekian kali nya,semoga cerita ini bisa terus saya lanjutkan.
Jangan lupa vote,follow yaa hihi
Banyak typo bertebaran.Pagi yang cerah...
Pagi ini seorang gadis dengan seragam sekolah nya sudah rapi dan di balut dengan hijab nya, sehingga menambah kecantikan nya.
"pagi umi abi " ucap gadis yang sedang menuruni tangga.
"pagi fira " ucap kedua orang tua nya.
Ya dia adalah "Putri Syafira Al-Fatih".
Seorang gadis cantik seperti bidadari,fira adalah putri kedua dari pernikahan Abi Faisal Dan Umi Shafa.Anak pertama mereka adalah Muhammad Ahmad Al-Fatih atau yang biasa nya di kerap dengan Ahmad,sekarang Ahmad sedang menyelesaikan pendidikan nya di yaman.
Fira pun langsung duduk manis di meja makan,umi Shafa pun mengambilkan nasi dan lauk untuk Abi dan Fira.
Sebelum sarapan di mulai Abi pun bicara kepada fira."fira nanti kamu di antar sama mang saleh ya " ucap abi.
"iyh abi " jawab fira.
Mereka pun melanjutkan sarapan nya dan tak lupa baca doa terlebih dahulu.
—
Setelah sarapan selesai Fira pun berangkat ke sekolah nya dan di antarkan oleh mang saleh,mang saleh ini adalah supir pribadi Abi Faisal sejak Fira berumur 5 tahun.Sesampainya di sekolah Fira pun turun dari mobil nya dan tak lupa berpamitan dengan mang saleh.
"mang Fira sekolah dulu ya " pamit Fira.
"iyh neng semangat belajarnya " sahut mang saleh.
"pasti mang, kalo gitu Fira masuk dulu ya mang, Assalamualaikum ",
"waalaikumussalam ".
—
Oh iyh Fira ini masih kelas 11 ya sahabat..
Kelas...
"Assalamualaikum " ucap Fira dan langsung menuju ke meja nya.
"Waalaikumussalam "jawab siswa/i yang sudah datang.
"pagii Firaa kuu "ucap seorang gadis dengan khimar yang melekat di kepala nya.
"pagi juga Dhea "sahut Fira.
Ya nama nya Dhea Syifana Khairunnissa
Atau yang lebih sering di kerap dengan Dhea."assalamualaikum wahai kawan kawan"teriak seorang anak laki²dengan kacamata yang bertenger di mata nya.
"waalaikumussalam aldo"ucap semua siswa/i.
Ya dia adalah Aldo arsenio.
"putri yang cantik seperti bidadari nanti pulang sekolah mau gak bareng sama gue "ucap Aldo.
Oke guys jadi nama panggilan Fira di sekolah adalah "Putri" dan untuk nama "Fira"itu khusus orang terdekatnya.
"yee mana mau dia pulang bareng sama lo "ucap siswi dengan nada mengejek.
"dih gue nanya Putri bukan nanya lo "sahut Aldo sinis.
"dih di bilangin".
"mau gak put ? "tanya Aldo lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS SANTRI SUAMIKU
Fiksi RemajaUTAMAKAN FOLLOW SEBELUM MEMBACA!! MENGANDUNG KEBAPERAN DI SINI. DI AMBIL DARI KISAH NYATA SINI YUK BACA,RAMEIN VOTE JANGAN LUPA YA SAHABAT