Setelah kejadian kemarin mereka semua lega dengan penyelamatan yang dilakukan Hky dan Mkiy, sekarang mereka semua dibawa dan telah tiba di Kota Wonderland.
Kota Wonderland sendiri adalah kota dari segala sihir yang ada di dunia, Kota Wonderland sendiri ditinggali oleh bermacam-macam makhluk yang perparas lucu tapi berbahaya, maupun menyeramkan tapi tidak berbahaya,
Dan lainnya.-"Ayo teman-teman!"-Hky.
-"Sebentar, sebenarnya kau punya urusan apa sampai membawa kami Semua kesini?"-Elmer.
-"Yaa kau yang benar saja!, Tentu saja Untuk mengisi energi dan mengetahui jenis kekuatan apa yang kau miliki, jika tidak punya maka akan diberikan"-Mkiy.
-"Oohh begitu.... terimakasih tapi aku sudah kesana bersama mu"-Hky.
-"Aku bukan memberi tau mu!, Bagaimana kau ini..., Apa kau sudah minum obat dokter?"-Mkiy.
-"Memang nya aku punya obat?"-Hky.
-"Yaaaaaaaaa!!"-Mkiy.
Setelah menjelaskan panjang lebar mereka semua telah sampai ditujuan.
-"Assalamualaikum!!, Boleh kami masuk"-Mkiy.
-"Kenapa?!"-Asher dengan panik.
-"Yaa silah kan!, Masuk cepat atau aku pukul!"-****.
-"Ayo masuk teman-teman!"-Mkiy.
-"Kenapa kau menggunakan salam orang yang berbeda agama?"-Maverick.
-"Tentu saja kami berdua beragama muslim sama dengan nya, kenapa kau bertanya apa bermasalah bagimu?"-Mkiy.
-"Aaaa....kami baru mengetahui nyaa maafkan dia, tapi kau tidak tersinggung kan?"-Bena.
-"Tentu saja tidak karena lagian kalian hanya bertanya bukan?, Dan kami hanya akan marah apabila kalian menghina agama kami"-Hky.
Setelah masuk dan dimulai
Lah pertanyaan-"Aku hanya akan menyajikan tiga pertanyaan, Pertama....!!apa yang membuat kalian kesini?, Kedua!, Apa yang kalian inginkan?, Ketiga! karena kalian sudah berani datang kesini kalian harus membayar nya!, Dan aku ingin mereka yang menjawab bukan kalian!"-****
-"Baiklah kedatangan kam....
*Skipp
Setelah melakukan beberapa kegiatan mereka memutuskan untuk beristirahat semalaman disana.
Saat malam harinya....
-"Maaf Asher apa kau tidak keberatan?"-Ingcacio.
-"Ada apa cepat bertanya ini sudah larut malam?"-Asher.
-"Aku merasa sangat gelisah jika tidur di kasur sendirian, jadi boleh aku tidur satu dengan mu?"-Ingcacio.
-"Baiklah cepat kesini!"-Asher
Keesokkan harinya...
-"Pagi ku cerah ku~
Mata hari menyilau~
Ku gendong mimipiku,di pikiran~
Selamat pagi Semua~,
Ku nanti kan semua di sini ~"-Bena.-"Hahah pagi-pagi seperti ini kau sudah langsung bernyanyi ya bayi besar"-Earl.
"Biasaaa"-Silas.
-"Benaaaaaaaa selamat pagiiiiiiii"-Mkiy.
"Yaaa"-Bena.
-"Teman-teman sudah siap semuanya!!?"-Asher.
-"SIAP!"-yang lainnya.
-"Maaf kami hanya bisa mengantarkan kalian sampai disini, sayangnya kami memiliki banyak misi"-Mkiy.
-"Kau saja yang memiliki banyak misi, sekalian kau semua ya yang mengerjakan nya ya!"-Hky.
-"Hey mana bisa begitu teman!"-Mkiy.
Mereka mulai berpamitan dan akan segera berangkat.
*Setelah berangkat..
Mereka lalu berhenti disebuah bar Yang Tampak aneh banyak makhluk yang aneh disana.
Dan beberapa menit kemudian
Saat ingin mengisi energi disebuah bar tiba-tiba......JANGAN LUPA VOTE DAN FOLLOW 👌
KAMU SEDANG MEMBACA
Something lost
FantastikBerkisah tentang 7 orang yang berasal dari Kerajaan yang berbeda , Walaupun dari kerajaan yang berbeda Mereka merasakan suatu yang sama , yaitu kehilangan sesuatu, sesuatu itu membuat Mereka merasa gelisah , hingga pada Akhirnya Mereka memutuskan un...