Waktu sudah menunjukkan pukul 6 pagi matahari mulai memasuki kamar syira.syira yang merasa terganggu terbangun dari tidurnya dan segera pergi ke kamar mandi.
15 menit kemudian Syira keluar dari kamar mandi dengan seragam sekolah yang telah rapi ia gunakan.ia berjalan ke meja rias dan mulai merias wajahnya dengan make up setelah itu ia langsung mengambil tas ranselnya dan keluar dari kamar menuju meja makan.
Sampainya dimeja makan Syira langsung menyapa mommy dan Daddynya tpi ia tidak melihat abangnya dan segera duduk .
"Pagi mom dad "sapa Syira kepada kedua orangtuanya. "Pagi sayang "jawab mereka kompak dan tak lupa senyum di bibirnya.
Syira yang merasa bingung karena abangnya yaitu Shaka tidak ada dimeja makan dan mulai membuka suara kembali.
"Mommy bang Shaka mana "tanya Syira kepada klarisa dan memakan sepotong roti yang sudah diberi selai.
"Shaka udh pergi duluan kata dia sih ada urusan"jawab klarisa dan melanjutkan memaksa roti.
Syira yang mendengar nya segera melihat arloji di pergelangan tangan nya dan masih menunjukkan pukul setengah tujuh .
"Tumben banget dia pergi cepat biasanya ga kayak gini . Trus rara gimana pergi sama siapa "tanya Syira .
"Kamu bareng Daddy sayangg "jawab Rakha kepada putrinya.syira hanya mengangguk-angguk kepalanya.
"Thinggg"
handphone Syira berbunyi ada sebuah pesan di lock screen dengan nomor yang tidak dikenal ,Syira segera membuka handphone nya dan terdapat sebuah pesan.
+62813*********
Cepat keluar
Syira
Ini siapa ?
Skrg keluar
Ini siapa sihh
Gue blg keluar
Ga gue ga mau
Yaudah Lo gue tinggal
Ini siapa sihh
Okeyyy gue keluar sekarangChat terakhir Syira kirim hanya di read. Tapi Syira masih bingung dia siapa.
"Dad.. mom..Rara berangkat ya udh ada yang jemput diluar"ucap Syira dan menarik tas ransel kepundak nya.
Syira mencium tangan Rakha dan klarisa tanpa menunggu jawaban dari mereka.
"Rara kenapa sih tiba tiba pergi gitu aja memangnya siapa sih yang jemput dia "tanya klarisa kepada suaminya.
"Aku kan juga ga tau sayang mungkin temennya"jawab Rakha dan memeluk istrinya.
Syira membuka pintu rumah dan terlihat motor CBR dan cwok yang bersandar dimotor.syira dan Arthur sama sama terkejut ternyata adiknya Shaka Syira.dan Syira juga terkejut ternyata cwok yang ngechat barusan adalah Arthur cwok yang dia kenal brangsek.
"Lahh.. kok Lo sihh ga ah gue ga mau berangkat bareng Lo "Syira segera berbalik badan menghadap pintu .
"Gue udh jauh jauh kesini cuman mau jemput Lo cewek aneh "Arthur tetap dengan tatapan dinginnya memasang helm nya dan menaiki motor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Antara Benci & Cinta
Teen FictionAku yang terlalu membenci mu dan pada akhirnya hati ini berlabuh kepada mu .ternyata benar apa kata orang kalau benci bisa menimbulkan rasa cinta Dan kini aku lah yang merasakannya. ~ Syira Antavvika Mahantara ~ Gue benci Lo dan selamanya akan sela...