Setelah lama mati suri aku bangun dengan membawa couple baru, soalnya lagi jatuh cinta sama mereka berdua...
Selamat menikmati
NEW HOME
Joong memikirkannya hampir enam bulan sebelum membuat keputusan ini. Ini mungkin bukan keputusan besar pertama dalam hidupnya tapi ini keputusan yang mungkin akan mengubah cerita dan perjalanan karir dan kehidupannya. Joong akhirnya membuat keputusan untuk meninggalkan agensi lamanya dan mantap untuk pindah ke rumah baru yaitu GMMTV.
Keputusan ini dibuat Joong dengan pemikiran yang matang. Tujuan pertamanya berganti rumah semata mata ingin melebarkan karirnya, Joong berpikir dengan masuk ke agensi yang besar ini dia akan mendapatkan lebih banyak peluang dan kesempatan, dan itu benar-benar terjadi.
Tujuan selanjutnya tentu saja memperluas jaringan, dengan memperbanyak teman. GMM terkenal sebagai agensi besar di Thailand semua jenis artis berkumpul disana, model, penyanyi, aktor, bahkan hampir semua artisnya adalah pelawak.
Dan tujuan terselubung yang pernah terpikirkan oleh Joong adalah mungkin saja di rumah baru ini dia menemukan seseorang, entah itu partner baru atau jika mungkin Joong sedang beruntung dia mungkin akan menemukan cintanya di tempat baru ini.
Dengan semua harapan itu, Joong bergerak untuk pindah dari rumah lama menuju rumah barunya yaitu GMM untuk menemukan sambungan perjalanan karir dan kehidupannya.
TBC
Udah segitu dulu kali ya....
Pembuka ceritanya Joong & Dunk
KAMU SEDANG MEMBACA
New Story [Joongdunk]
FanfictionSaat kamu menemukan tempat yang tepat, waktu yang tepat dan orang yang tepat, saat itu kisah baru akan segera dimulai.