Taehyung tak pernah merasa menjalin hubungan dengan gadis yang jauh lebih muda darinya akan sangat menyenangkan, juga sangat mendebarkan untuk dirasakan.
Excitement, rasa yang membuat tubuh serta adrenalinnya begitu bersemangat. Taehyung tak tahu mengapa, tetapi Lisa benar-benar sangat menggemaskan hingga Taehyung ingin mendekap tubuh kurus itu erat-erat.
Cara dan ekspresi gadis itu ketika berbicara membuat Taehyung sulit untuk menahan lengkungan diwajahnya. Lisa terlalu imut, ia tak tahan.
Sepanjang perjalanan ia tak henti-henti menawari gadis itu semua jenis stand makanan ringan yang mereka lewati. Salah satu hal yang Taehyung sukai adalah Lisa benar-benar tak menahan diri saat bersamanya.
Maka dari itu, ia tak kesulitan menerka apa yang gadis itu rasakan ketika bersamanya. Taehyung memang orang yang cukup peka dengan perubahan perasaan orang yang dekat dengannya, itu mengapa hari dimana Kalista datang kerumah ketika Lisa berada disana mampu membuat Taehyung merasa sangat bersalah.
Gadis itu terluka, kedua matanya tak cukup kuat untuk menutupi kekecewaannya saat itu. Maka di hari yang sama Taehyung bergegas mencari cara untuk kembali mengembalikan kepercayaan gadis kecilnya.
Ia hanya merasa akan kehilangan begitu banyak kebahagiaan saat melepas seseorang yang dengan tulus menyukainya.
"Beli tiket dulu ya, abis itu kita makan." ujar Taehyung sembari mengusap sudut bibir ranum Lisa yang tengah fokus memakan sour sally, gadis itu hanya mengangguk saja sebagai jawaban.
"Kakak mau dong, Sa. Aaaaaa.." dengan senyuman lebar Lisa menyuapkan satu sendok yoghurt beku itu kepada Taehyung "Heran banget deh cewe-cewe pada suka sour sally, orang asem gini juga."
"Ih enak tau! Kak Taehyung aja aneh seleranya." ujar Lisa tak terima, keduanya berjalan beriringan menaiki eskalator menuju lantai dimana bioskop di mall ini berada.
Selama berkencan ataupun ketika memiliki kekasih sebelumnya, Lisa tidak pernah diperlakukan seperti ini. Bagaimana Taehyung selalu memunggungi pegangan eskalator, membuat tubuh pria itu menghadap padanya. Bahkan ia sesekali membenahi poni rata miliknya.
Lisa ingin mengaduk sour sally secara brutal karena Taehyung benar-benar membuat jantungnya tak aman.
"Terus kak Taehyung suka nya apa? Biar Lisa tahu juga." tanya gadis itu kemudian dengan ekspresi wajah serius. Ia benar-benar bertekad mengetahui semua tentang Taehyung yang kini sudah resmi menjadi kekasihnya.
"Suka nya? Suka nya kamu lah, Sa. Kok pake ditanya lagi sih?"
Lisa menahan senyuman di wajahnya dengan mengembungkan kedua pipi berisinya. Wajahnya memenas, jantungnya berdegup kencang, ia malu juga senang. Gadis itu benar-benar dibuat salah tingkah atas jawaban Taehyung untuknya.
"Bukan itu lho maksud aku kak.." ujarnya setelah berhasil menahan letupan luar biasa didasar hatinya.
Taehyung terkekeh mendengar ucapan dan ekspresi malu-malu yang Lisa tunjukkan. Gemas dan senang, hanya butuh beberapa jam bagi Lisa untuk membuatnya tersandung oleh rasa yang menyenangkan seperti ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
God, i love him!
Hayran KurguKatanya cinta itu buta; Dan Lalisa Evelyn setuju akan hal itu, karena bagaimana bisa ia menyukai pemuda yang sudah memiliki kekasih? Ditambah Lisa ini pantang sekali mengejar laki-laki. Tetapi, jika ini menyangkut Kak Taehyung semua jadi pengecualia...