1
2
3
Let's read my story
.
.
.Author POV
Mereka, masih berkumpul di rumah seulgi pada hari ini. Irene dan nanon belum kembali dan mereka tengah berbincang sampai menunggu mereka tiba membawa kue.
Para istri berada di meja makan sedang mencicipi masakan ibu Irene dan ibu seulgi sedangkan para idiot berada di sofa sedang berbincang.
"Hey.. apa kalian tau? Aku dengar Han kembali?" Jin berkata dan itu membuat mereka semua menoleh kearahnya.
"Apa? Benarkah?" Wendy bertanya ingin tau.
"Ya, beberapa hari yang lalu Aku melihat dia sedang pergi minum kopi sendirian. Aku tidak tau apa yang dia lakukan tapi dia benar benar sendirian" katanya dan itu membuat mereka terdiam. Lisa, hanya terdiam disana dan tak dapat bereaksi apapun. Apa yang perlu dia lakukan? Itu bukan urusannya.
Kemudian mereka saling menatap satu sama lain dan menyeringai seolah berbagai sel otak yang bodoh. Dan beberapa saat mereka menatap Lisa bersamaan menggodanya.
Lisa, mengerutkan dahinya kearah mereka dan heran.
"Yah! Kenapa melihatku seperti itu? Apa yang kalian pikirkan huh?! Bodoh!" Katanya merutuk dan mereka terkekeh.
"Apa? Kenapa marah? Ayolah.. apa kau terpengaruh ketika nama Han kamu sebut huh? Ingat Lisa.. dia mantanmu" jin berkata dan cekikikan.
Lisa melotot dan memukul kepalanya yang bodoh. Dia melihat ke arah para wanita dan ya mereka masih tenang disana dan tidak mendengar apapun ucapan mereka.
"Yah! Pelankan suaramu bitch! Nanti Jennie dengar dan aku tidak ingin ada kesalahpahaman" katanya dan mereka tertawa.
"Kenapa harus Takut Lisa? Kau dan Han hanya masa lalu.. jadi? Tidak ada apapun diantara kalian. Untuk apa takut jika Jennie dengar huh?!" Jisoo dan Lisa menelan ludahnya Samar. Itu benar, untuk apa dia panik? Tapi tetap saja! Jennie terlalu berlebihan ketika dia mendengar soal gadis yang mendekati Lisa.
"Ck! Yah! Unnie! Kau seperti tidak tau saja adik sepupumu itu! Tetap saja dia akan berfikir aneh padaku ketika dia mendengar gadis" katanya dan mereka tertawa terbahak bahak.
"Itu benar.. mari kita liat reaksi Jennie ketika Lisa mungkin akan dipertemukan oleh Han lagi? Aku yakin Jennie akan mengamuk setiap hari" Wendy berkata dan meraka tertawa.
Tak lama, Jennie datang menghampiri mereka sambil menggendong elf yang ingin bersama jisoo.
"Ada apa? Kenapa kalian membawa namaku?" Jennie berkata dan mereka langsung menoleh. Mereka, segera menutup mulut mereka dan Lisa? Tentu saja menelan ludahnya disana.
"Ah tidak ada hun.. kami hanya sedang membahas.. ya kehamilanmu.. kita membahas itu.. ya kan guys?" Lisa berkata dan memelototi mereka satu persatu.
"Tidak jen.. kami sedang mem_ aduh! Aww" moonbyul tidak sempat bicara ketika Lisa menginjak kakinya. Dia memelototi moonbyul disana untuk memperingatinya untuk diam.
KAMU SEDANG MEMBACA
the world of the familly (END)
Fanfictionkesibukan Lisa dan Jennie sebagai pengusaha ternama membuat Meraka harus kehilangan waktu bersama putri semata wayang mereka. mereka tak pernah mengetahui apa saja yang terjadi dengan putri mereka. nanon Kim manoban. Putri tunggal Lalisa manoban dan...