🌹Happy reading 🍑
Chanyeol bersama istri dan anak anaknya berlari kearah kamar Taeyong.
Mereka benar benar panik setelah mendengar suara berisik dari kamar Taeyong."Astaga ada apa dengan anakku?"
Isak Baekhyun sambil berlari.Mereka terkejut saat sampai dikamar Taeyong, mereka melihat Taeyong menangis tersedu sedu sambil memegang dadanya. Entah apa yang terjadi sehingga Taeyong menangis seperti itu pikir mereka.
Mereka semua masuk dan mendapati anak Taeyong juga sedang menangis sambil memeluk Taeyong.
" Taeyong, sayang? Astaga nak ada apa?"
Chanyeol berjalan mendekat kearah Taeyong.
" Dad, anak anakku, sebegitu bencinyakah mereka padaku sampai enggan memanggilku Bubu? Tak bisakah mereka sekedar hanya memanggil walau tak tulus? Sakit sekali Dad, sangat sakit. Aku tak pernah merasakan hal seperti ini. "Mereka semua terkejut, pasalnya mereka tau bagaimana masa lalu Taeyong. Tapi kenapa saat ini Taeyong merasa sangat tersiksa?
Tapi tak berlangsung lama....
Grepp
" Siapa bilang? Kami tak membenci Bubu, Bubu tidak punya salah kepada kami kenapa Bubu mengatakan hal seperti itu? Kumohon jangan berbicara seperti itu lagi... Kumohon " sambil memeluk Taeyong akhirnya Mark menumpahkan semua isi hatinya.Taeyong lega, dia mengulurkan tangannya kepada anak anaknya yang lain, mengode untuk memeluknya juga.
" Jangan seperti Itu lagi, kalian membuat Bubu sedih, maafkan Bubu yang lama. Kumohon jangan begitu lagi, Bubu tak akan bisa. " Taeyong sadar anak anaknya seperti itu juga karena dia. Tapi dia sebisanya hanya ingin berubah.
Chanyeol dan yang lain tak sanggup melihat adegan didepan mata mereka.
Tak ingin ketahuan menangis akhirnya Chanyeol buka suara dan mengajak mereka keruang keluarga.Sesampainya disana, anak anak Taeyong duduk bersebelahan disofa panjang dan jangan lupakan Taeyong yang ada ditengah tengah mereka.
Jadi posisi mereka Mark, jeno, Taeyong, Beomgyu dan Sungchan. Sedangkan yang lain mengambil tempat duduk mereka masing masing.
Atmosfer disana cukup canggung, melihat wajah Chanyeol membuat mereka sedikit takut.
" Jadi? Bisa ceritakan apa yang sedang terjadi? Kenapa Bubu kalian menangis seperti tadi? Dan yang paling penting, kenapa kalian kembali kepada anakku? Jawab aku! " Ucapan Chanyeol berhasil membuat anak anak Jaeyong itu merinding.
Sebagai anak tertua Mark menceritakan alasan mereka bisa berada dikamar Taeyong dan alasan mereka kembali.
" Tapi kalian tidak bisa disini! Kalian hanya akan merenggut nyawa anakku lagi, pergilah aku tidak mengijinkan kalian bertemu dengan anakku. Lagi pula kalian hanya akan membawa kesialan baginya, kalian sama saja dengan Jung sialan itu. Pergi sekarang juga atau--" ucapan Chanyeol terpotong oleh Taeyong.
" Dad!! Mereka tak tau apa apa, kenapa Daddy menyalahkan anak anakku? Semua yang telah terjadi itu murni kesalahanku dan Jaehyun bukan anak anakku. " Jawab Taeyong sedikit meninggikan suaranya.
Chanyeol terdiam dia benar benar marah sekaligus terkejut.
" Apa maksudmu? Kau ingat semuanya? Bagaimana mungkin? " Tanya Chanyeol tak percaya.Ya, Taeyong mengingat semuanya sejak anaknya datang. Bahkan tidak ada satu detikpun yang terlewat dalam ingatannya.
" Dan lagi, anak sialan? Siapa yang Daddy sebut anak sialan? Jangan seenaknya mengatakan sesuatu tentang anak anakku lagi!! " Taeyong kini emosi pasalnya Daddynya itu terus saja begitu kepada orang yang tidak dia sukai.
" Dad Taeyong oppa benar, keponakanku tidak ada yang salah,ini murni kesalahan orang tua mereka. Bahkan mereka juga korban, bagaimana bisa Daddy memarahi mereka seperti itu?" Sowon angkat bicara untuk sedikit meminta mohon kepada Chanyeol.
" Baiklah, tapi dengan suatu syarat, jika kalian tinggal dengan Taeyong, kalian harus tinggal dimansion ini. Kalian tidak akan kemana mana, juga kalian tidak boleh bertemu dengan Jung itu. Jika aku tau kalian melanggar syarat maka aku akan melenyapkan kalian. Bagaimanapun kalian adalah cucu cucuku. Tapi aku tidak akan biarkan kalian mempertemukan Bubu kalian dengan Jung itu kalian juga tidak boleh bertemu dengan dia. Jadi jangan pernah mencarinya. Karena dia aku harus kehilangan putraku selama 300 tahun lamanya. " Chanyeol dan istrinya saling tatap. Baekhyun tersenyum manis dan beralih menatap anak anak Taeyong dan bangkit memeluk mereka." Jangan dengarkan apa yang grandpa kalian katakan diawal, dia sedikit gila jadi tak perlu khawatir. Kalian akan tetap bersama Bubu kalian. Dan ya jagalah dia, kalian tau kan dia itu bagaimana? " Ucap Baekhyun sambil mengedipkan sebelah matanya.
" Memangnya aku seperti apa ?" Tanya Taeyong sedikit bingung.
"Oppa selalu menjadi incaran para Dom diluar sana, kemarin saja Oppa hampir dibawa kalau Daddy tidak datang. Siapa suruh cantik? " Itu sibungsu Karina.
Anak anak Taeyong tersenyum, ternyata mereka diterima oleh keluarga Taeyong. Ahh maksudnya keluarga Bubu mereka.
Setelahnya mereka membahas hal hal menarik dan kamar anak anak. Mereka terlihat sangat bersemangat. Disela sela cerita mereka Chanyeol tersenyum membayangkan kehidupan Taeyong yang tak akan seperti dulu lagi. Terlihat dari sikapnya setelah anak anaknya bertemu dengannya.
🍑TBC🌹
HAI HAI SEMUA GIMANA CERITANYA ? KALAU KALIAN ADA SARAN KONFLIK NYA BERAT ATAU RINGAN BISA KOMEN Y.
DAN BUAT NEXT CHAPTER SOO BAKAL BUAT TAEYONG NGELUARIN SIFAT ASLINYA GUYS. TENANG AJA KALIAN GK BAKAL NYANGKA GIMANA TAEYONG SEBENARNYA.
PAI PAI SOO-I
KAMU SEDANG MEMBACA
BECAUSE IM TAEYONG // 🔞 (JAEYONG)
Manusia SerigalaBanyak part yang diubah dan diganti, sedang dalam perbaikan 😌😌 Seorang Lee Taeyong yang harus menjadi orang tua tunggal bagi adik" nya, Dan pelindung bagi anak serta sanak saudaranya. Bertahan hidup diantara banyaknya ancaman dari orang terdekatn...