7.Derita Hyunsuk

81 14 2
                                    

***

Wellcome

Halo pembaca

Jangan lupa vote dan follow sebelum baca ya

Happy Reading
.
.
.
.
.


"LIAT! KENAPA NILAI KAMU TURUN?!! DASAR ANAK BODOH. KAU SAMA SEKALI TIDAK BERGUNA!! "

Hyunsuk memandangin ayahnya dengan tatapan dinginnya ayahnya melihat tatapan anaknya itu dan langsung memukuli anaknya itu,setelah memukuli anakya itu ayah Hyunsuk menggambil satu botol alkohol dan menumpahkan alhkohol itu kebadan Hyunsuk,Hyunsuk menahan rasa sakit di badannya.

Setelah puas menyiksa Hyunsuk ayah dan ibu tirinya pergi dari rumah. Hyunsuk terbaring lemah dilantai banyak luka-luka di badannya Hyunsuk mencoba untuk berdiri dan pergi ke kamarnya.

Namun kondisi Hyunsuk yang tak baik membuatnya tak mampu untuk berdiri,Hyunsuk merangkak di lantai sampai ke kamarnya.

Beberapa menit Hyunsuk sampai di kamarnya dia membaringkan tubuhnya kekasur,Hyunsuk pun mencoba berjalan lagi dan ahkirnya Hyunsuk mampu untuk menjalankan kakinya.

Hyunsuk berjalan kearah lemari bajunya dia menggambil kotak P3K di dalam lemarinya,Hyunsuk berjalan kembali keatas kasurnya.

Hyunsuk membuka kotak itu dan mengobati lukanya sendiri. setelah selesai Hyunsuk membaringkan badannya lagi ke kasur,Hyunsuk menutupi mukanya dengan telapak tangannya.

Air matanya jatuh membasahi pipinya Tak menyangka cowok se cool Hyunsuk menangis.

"Kenapa sih gue harus lahir? kalo hidup gue gak seindah yang gue harapin? gw benci ayah, gue pengen ibu kenapa sih ibu ninggalin gue sama ayah? cape banget pengen tidur tapi gak mau bangun lagi bisa gak ya? rasanya ingin sekali mengakhiri hidup ini,tapi gimana kalo besok ada yang spesial? " gumam Hyunsuk dalam hatinya.

Hyunsuk bangun dari kasurnya dia membuka lemari kecil disebelah kasurnya terlihat banyak obat tidur dan silet didalam lemari.

Hyunsuk menggambil silet dan obat tidur itu,Hyunsuk melihat tangan sebelah kirinya banyak sekali luka gores.

"Gapapa beberapa sayatan aja." Hyunsuk beberapa kali menyayat tangannya dengan silet itu, "rasa sakit nya gak sebanding sama luka yang udah gue terima selama ini. " gumamnya dalam hatinya.

Setelah puas menyayat tangannya, Hyunsuk menggambil pil obat tidur 2 butir dan menelannya, "minum 2 butir biar tenang. " dia ucapkan dan dia tertidur dikasurnya.

Kring!!...kring!!... Kring!!

Suara jam alarm Hyunsuk yang berbunyi namun,cowok itu masih tertidur pulas tiba-tiba pintu kamarnya terbuka terlihat ayahnya dengan wajah marah melihat Hyunsuk yang sedang tidur pulas.

~•...............•~

Menggambil air disamping kasur Hyunsuk dan menyiramkannya ke Hyunsuk. Hyunsuk kaget dan terbangun dia melihat baju dan mukanya sudah basah kuyup.

Hyunsuk melihat keatas terlihat ayahnya, ayahnya menampar pipinya dan memarahinya dengan kata-kata kasar.

"HYUNSUK!! KAMU MAU AYAH PUKUL LAGI KAYAK KEMAREN?!! KAMU TERUS AJA NYUSAHIN AYAH!! KAMU UDAH BODOH, GAK GUNA!! KAMU ITU CUMAN NYUSAHIN AYAH TAU GAK!!? SEKOLAH KAMU SANA!!CK NYESEl AYAH PUNYA ANAK KAYAK KAMU!!"

Hyunsuk yang dari tadi menahan emosinya,tak dapat lagi menahan emosiya
"ASAL AYAH TAU YA,AKU JUGA GAK BERHARAP BUAT DILAHIRIN!!"

"JANGAN KURANG AJAR KAMU YA SAMA AYAH!!"

HYUNSUK(revisi Beberapa Halaman) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang