23. ALTHAAF

26 6 1
                                    

Malam telah berlalu kini algista sedang bersiap untuk berangkat kesekolah, tak banyak hal yg berbeda dipagi hariini hanya saja dirinya merasakan ada sesuatu yg menghilang.

Setelah selesai algista langsung keluar rumah dan menuju halaman depannya untuk menaiki ojek online yg sudah ia pesan sebelumnya, namun...

"Lo? Ngapain disini? "

"Ayo buruan naik, keburu telat" ucapnya tanpa ekpresi.

Ngajak bareng apa ajak tawuran tu muka minta dibetot"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ngajak bareng apa ajak tawuran tu muka minta dibetot"

"Lah tapi bapak ojeknya kmna dah" sambung algista

"Udah gw bayar tadi, trs gw suruh cari penumpang lain aja soalnya penumpang yg skr mau gw culik " ucap ezar sambil tertawa kecil

"Apaan dah gak jelas yaudah Ayuk buruan"

Setelah perdebatan kecil akhirnya mereka berangkat kesekolah, tak banyak yang dibicarakan diatas motor sesekali bercanda dan kembali melamun menikmati sejuknya kota.

"Bengong Mulu turun udah sampe ini Al" ucap ezar membuyarkan lamunan algista

"Eh iya btw thank's yaa lain kali gak usah jemput gw " ucapnya sambil berlalu namun dihadang oleh tangan kekar ezar

"Pulang Lo smaa gw gak ada penolakan" ucap ezar lalu pergi mendahului algista.

"Aneh" ucap Al lalu melangkahkan kaki menuju kelas.

Kini algista sudah memasuki koridor sekolah dan tak sedikit dari penghuni sekolah menatapnya, banyak yang bertanya tanya akan keadaanya serta hal apaa yg algista dan althaaf ributkan kemarin.

"ALGISTAAA!" teriak alea setelah melihat algista memasuki ruang kelas

"Lo gppkan?" Tanya hana

"Emng gw knpa? Gpp kali Sans"

"Kemarin kan abis huru hara rumah tangga Al" ucap Rena Polos.

"Huuss" tegur Hana sambil menyenggol tangan Rena

"Benerr kan gw"

"Udah ahh mending siap siap bentar lagi bel"

------

Jam menunjukan pukul 11.00 dimana Althaaf sekarang sedang berada diruang guru untuk mengambil beberapa tumpukan buku yang ada di meja Bu Ritma (guru matematika mereka). Setelah mengambil beberapa buku Al langsung memasuki ruang kelas, namun bukan kelas 11A ipa-1 melainkan kelas algista yaitu 11A ipa-2.

"Berhubung Bu ritma gak masuk gw yang gantiin ngajar dikelas ini" yaa begitulah penjelasan singkat dari seorang althaaf, karna kelas althaaf sudah mempelajari materi terlebih dahulu jadi althaaf lah yg dipilih buritma untuk menggantikannya dikelas.

"Lo gppkan Al?" Ucap Hana menanyakan kondisinya

"Emng gw keliatan kenapa Napa Han? Gak kan? So chill" ucap algista yg diangguki oleh hana

Sicuek Althaaf || Jaemin NctTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang