• 𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰 •
****
Hari ini adalah hari Senin. Tetapi Zaky tak berangkat sekolah, karena hari ini sekolah di libur kan. Guru-guru di sekolah mereka tengah mengadakan rapat, makanya seluruh siswa-siswi di liburkan.
Selepas sholat subuh. Zaky sudah siap untuk joging di taman yang berada dekat dengan persawahan di kota nya. Sudah lama ia tak pergi ke taman itu.
Zaky berjalan menuruni tangga dan keluar dari rumahnya. Setelah mengunci pintu rumah, cowok itu mulai berjalan menuju ke taman.
Suasana pagi ini terasa sepi dan hening. Dan Zaky menyukai hal tersebut. Cowok itu menikmati udara segar di pagi hari.
Setelah beberapa menit berjalan. Akhirnya Zaky mulai berlari kecil menuju ke taman yang sudah berada di dekat nya.
Tak butuh waktu lama. Zaky sudah sampai di taman tersebut. Suasana di taman tidak terlalu ramai hanya ada beberapa pengunjung saja.
Zaky kembali berolahraga sembari menikmati pemandangan sawah yang sangat indah di pagi yang cerah ini.
Sekitar 15 menit Zaky habiskan untuk berlari mengelilingi taman dan juga melakukan perenggangan. Cowok itu duduk di sebuah kursi taman yang berhadapan langsung dengan persawahan hijau.
Zaky memejamkan mata nya menikmati semilir angin yang menerpa wajah nya. Cowok itu kembali membuka mata nya saat mencium bau yang sangat enak.
"Bau apaan nih? Jadi lapar kan gue." ucap Zaky seraya bangkit dari kursi. Cowok itu kemudian berjalan dan mencari asal dari bau yang enak tersebut.
Zaky memberhentikan langkah nya di depan sebuah warung. Cowok itu masuk ke dalam warung tersebut. Ternyata bau yang enak tadi berasal dari warung ini rupanya.
"Mbak, saya pesan lontong sayur nya seporsi ya." pinta Zaky kepada seorang pelayan di warung tersebut.
"Baik kak, di tunggu ya." balas pelayan tersebut dengan ramah.
Zaky mengangguk. Cowok itu lalu berjalan ke arah tempat kosong yang berhadapan langsung dengan persawahan. Zaky memilih untuk duduk di sana.
Bau enak tadi ternyata berasal dari lontong sayur yang di masak di warung ini. Ini adalah kali pertama Zaky makan di warung ini.
Beberapa menit kemudian. Pelayan tadi datang dengan membawa lontong sayur pesanan Zaky.
"Ini kak pesanan nya. Silahkan dinikmati." Pelayan tersebut berucap sopan lalu pamit dan pergi dari hadapan Zaky untuk mengantarkan pesanan yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ ✓ ] Different Twins
Novela Juvenil[New Version!] •••• Not BL! •••• "Mereka kembar tetapi terpisah dan memiliki nasib yang berbeda." - 𝕱𝖆𝖉𝖑𝖎𝖓𝖒𝖈𝖍𝖘𝖓 •••• Ini tentang Zaky Rafiq Danendra. Cowok blasteran Eropa yang memiliki mata berwarna biru dan juga paras yang rupawan. Namu...