Dongeng pengantar Turney [MsE]

59 4 17
                                    

Ini bukan update serius, kwkwk :")
Cuma lebih ke coretan aku yang nervous bareng temen-temen di tim aku karena besok Turney.

Happy Reading...

***


26 Mei 2022, adalah hari yang dinanti-nantikan Sifi dan kawan-kawannya..

Kini mereka berembuk dalam ruang discord guna mendiskusikan turnamen yang akan mereka hadapi beberapa saat kemudian.

Adalah Icung, pemain andalan yang mendadak mules saat pertandingan akan di mulai 5 menit lagi.

"Gess!! Panggilan alam! Gantiin ya!". Icung berkata dengan mendesak.

Sontak anggota tim nya yang mendengarnya langsung dibuat ketar-ketir, "BOKER NYA TOLONG YA DIPENDING DULU!!". Onic koar-koar dengan suara menggelegar.

Itu belum yang terburuk karena Sifi selaku pemeran Hunter mendadak terganggu sinyal, dimana untuk login saja tidak bisa.

"Gak bisa login!! Des gantiin ya!".

Desa melogo, diam membisu karena dirinya juga baru saja kehabisan kuota mainnya dan baru hendak keluar untuk membeli pulsa.

Seolah semua itu belum cukup, microfon ponsel Karion mendadak rusak ditambah orang itu tampaknya belum juga membeli headset baru atau sekedar mendapat pinjaman. Diam membisu tanpa kata-kata, "...".

Tersisalah Charloth yang tidak tahu harus berbuat apa karena semua anggota tim yang harusnya tanding pertama bermasalah semua. Charloth nervous, apalagi tim lawan yang tampaknya tangguh, galak, sadis, dan tanpa ampun. Hanya pasrah menunggu surrender.

"Ini Lucas gak bisa gantiin apa?".

Yang diharapkan ternyata orangnya lagi kejar target menyelesaikan jokiannya di detik-detik terakhir sebelum turnamen.

SEMUA BERANTAKAN!! FORMASI HANCUR! USAHA SIA-SIA!! DAN...

Sifi terbangun dengan peluh membasahi keningnya. Pukul 16.00 dini hari, ternyata itu semua cuma mimpi dan masalah yang terjadi tidak benar-benar terjadi pada kenyataannya.

Namun ketika mereka memasuki ruang discord, tiba-tiba Icung berseru.

"GAESS BENTAR, W MULESS!!".

Tamat.
25, Mei 2022.
Farah_Luth.

Dah itu aja. /heh

Logo tim aku.
Kentang & Energen.
Besok nonton yaa live nya.

Paradigmatic Scenario [Identity V]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang