Happy Reading
Pagi hari di sebuah kamar dengan nuansa biru langit terdapat seorang namja yang sedang bergelung selimut berwarna baby blue,Cahaya matahari menembus masuk ke dalam ruangan yang disebut kamar itu membangunkan sang pemiliknya.
Namja manis tersebut mengerjapkan matanya perlahan menyesuaikan cahaya yang masuk ke matanya pelan tapi pasti mata bulat nan indah tersebut terbuka,Namja manis tersebut bangun dari tidurnya dengan perlahan lalu berjalan mengambil handuk dan masuk ke dalam kamar mandi.
Tak lama kemudian Pria manis tersebut keluar dengan stelan kemeja sekolah dibalut almater berwarna biru tua dan logo SMA didada sampingnya menandakan ia akan bersekolah di sekolah barunya.
Ia memandang kaca didepannya dengan senyuman manis yang terpatri di wajahnya sampai ketukan dipintu membuyarkan acara menatap pantulan dirinya.
Tok
Tok
Tok
'WOY DEK UDAH BANGUN PA BELOM?!'
"Udah hyung bentar nanti Ji turun"
'Yaudah tapi buruan ya Baba sama Mama udah nungguin'
Tak ada jawaban dari yang lebih muda karena ya dia tahu bahwa kaka nya itu sudah lebih dulu turun,Namja yang diketahui namanya adalah Jihoon ini pun segera keluar dari kamar dengan tas yang berada di punggungnya.
"Pagi semuanya!"
"Pagi juga!"
Jihoon duduk disamping kaka keduanya yang sedang melahap sarapan didepannya tampa menoleh pada sang adik yang sedang menatapnya.
"Oh ya Ji hari ini diantar Gege mu"Ucap sang kepala keluarga Yuta.
"Dejun Ge?Emang nga kuliah?"Tanya Jihoon.
"Kuliah gege nanti siang jadi bisa anter kamu dulu kesekolah baru mu"Jawab Dejun anak sulung keluarga Nakamoto.
"Dihh ni anak tengah nga ditanyain gitu mau berangkat bareng apa kaga"Cibir Renjun si anak tengah.
"Lo mah ditawarin apa kaga juga udah jelas perginya bareng ama pawang lo Njun"Tutur Dejun santai kaya nga ada beban.
"Lo mah gitu ama gua kaga ada sayang sayang nya"Ucap Renjun melas.
Dejun menatap Renjun dengan muka julidnya."Lo mah nga pantes di sayang sayang pantesnya di anjing anjingin"
Mukanya Renjun udah mulai sepet denger si anak sulung ngomong begitu,derita anak tengah emang selalu aja terjolimi untung sabar ya kalo nga udah dibuang kali ntu abang satu satunya.
"Udah udah kalian tuh ya hobi banget berantem apa nga cape?Mama aja yang liat cape sendiri"Ucap sang Mama Winwin.
Jihoon?Dia mah lagi asik sama dunianya yaitu makanan dari sang Mama ya memang dia terkesan nga peduli sama keributan yang hampir setiap hari dibut oleh kedua kakanya nga heran juga kalau pagi pagi Mansion Nakamoto selalu ramai.
Oh ya ngomong ngomong soal Jihoon dia ini anak bungsu keluarga terkaya ke 1 di Seoul maupun di kota asal sang Mama dan Baba nya yaitu Jepang dan China,ya keduanya memang berdarah Jepang dan China tapi kenapa mereka tinggal di Korea?Itu karena mereka pengen punya anak lahir dikorea.
KAMU SEDANG MEMBACA
You are Mine
RomanceSukhoon ft Dodam You are mine and Will always be mine Start : 25 Mei 2022 Revisi : 10 Juni 2022 End : - a story by zeacheol