UJIAN
" LUFFY! JANGAN MAIN HP TERUS! "
teriak sabo dari bawah." belajar ffy, atau hp kmu aku sita "
jawab Ace." iya iya, berisik "
Luffy melepaskan hp nya dan mulai belajar, Berjam jam mulai berlalu sampai jam 02:00 malam.
Luffy tertidur di meja belajar nya.
Ace dan sabo naik ke atas melihat keadaan Luffy.
mereka saling menoleh dan tersenyum tipis melihat adik nya yang terpapar di meja." ini ujian kelulusan, gak kerasa Luffy sudah mau besar "
ucap Ace lembut.sabo mengangguk dan mengangkat pelan Luffy dan menggendong Luffy ke arah tempat tidur, Ace memberikan selimut dan mematikan lampu kamar.
mereka keluar dari kamar.pagi tiba jam 06:00
seperti biasa sabo ke kantor nya cepet jam 05:36 karna ada urusan mendadak." ohayou Ace "
Luffy turun dari tangga sambil membawa handuk tuk mandi" ohayou Luffy, tumben bangun cepat "
Ace menyiapkan bekal Luffy." Ace juga tumben masak "
" engga, ini di masak sabo, tinggal di taruh di bekal saja "
" hmm, aku mandi dulu "
setelah beberapa menit kemudian, Luffy keluar dari kamar mandi dan melihat Ace yang menonton tivi.
Luffy menatap Ace dan berjalan ke atas menunju kamar nya.ia berganti pakaian dan bersiap siap, setelah semua selesai ia bergegas ke sama Ace dengan panik tergesah gesah.
" Ace Ace Ace Ace Ace Ace "
" apa? "
" KITA ADA RAZIA RAMBUT!!!!!"
panik nya." HA? KENAPA GAK BILANG DARI KEMARIN LUFFY "
plak
Ace memukul kepala Luffy." ach, aku lupaa! "
Luffy memegang kepala nya yang benjol." ck, sini biar aku botakin km "
" JANGAN TERLALU BOTAK IH "
" hmm, kalau gak salah sabo punya rambut palsu "
Ace menarik tangan Luffy ke atas." rambut palsu? eh? sabo memakai nya? "
" kalau gak salah dia jadi Intel haha "
ketawa kecil Ace.sampai di kamar sabo, terlihat kamar nya sangat wangi sekali dengan rapi kinclong.
tidak ada sedikit debu yang berada." rasa nya aku ingin pingsan wangi sekali "
lucu menutup hidung nya." nah tuu diaa "
Ace mengambil rambut palsu di lemari." jadi, ayo ke kamar ku "
" ngapain? "
" ya di sana ajaa dari pada turun lagi "
Ace menarik pelan Luffy keluar dari kamar sabo.
KAMU SEDANG MEMBACA
do you love me? [END]
Teen Fictionmenceritakan percintaan seorang guru bersama murid. ada seorang murid bernama Monkey D. Luffy, dan seorang guru bernama Trafalgar law. Monkey D. Luffy bisa di panggil Luffy adalah seorang murid yang amat nakal dan susah untuk di atur, karna ia ingin...