Sebelum lanjut jangan lupa vote and coment....
Azalea merasa dirinya seperti melayang tak tau kemana tujuannya berada, ia ada tapi jiwanya tak tau kemana dari Semenjak ijab kabul di ucapkan sah ia menjadi pendiam.
"AZA" ujar mamahnya menyenggol lengan AZA, aza sontak kaget tersadar dari lamunannya. AZA hanya menatap mamahnya sendu.
"Aza takut mah, Aza belum siap jadi istri "lirih AZA memeluk mamahnya dengan isakan tangis, Azlan yang melihat Aza yang sekarang menjadi istrinya merasa tak tega.
"Aza bagaimana pun kmu harus siap ini udah terjadi nak"ujar papahnya mengelus pundak putrinya yang masih memeluk istrinya.
"Bener kata papah kmu, kmu udah menjadi tanggung jawab nya nak Azlan sekarang, kamu harus iklas menerima nya ya" ujar mamah.
"Tapi aza masih bisa tinggal di rumah sama mamah dan papah kan"rengek AZA.
"Bisa tapi enggak kaya dulu lagi, kmu sekarang tinggal di rumahnya nak Azlan ya karena kmu sudah menjadi tanggung jawab nak Azlan"
"Mah,pah aza enggak mau pasti rumahnya kumuh deh" Azlan yang mendengar ucapan Aza hanya menghelang nafas saja.
"Udah ah malu tau di liatin banyak orang"
Mereka semua pun pamit pulang dari rumah pak RT, orang tua AZA pun sudah pulang, sekarang aza sedang ada di depan rumah kontrakan azlan ia memerhatikan rumah kontrakan yang mungkin cukup kecil untuknya, kamar mandi rumahnya aja kaya nya masih besaran kamar mandinya.
"Kenapa bengong masuk" ujar Azlan menyadarkan AZA dari lamunannya. AZA tak berkata apa pun dia nurut langsung masuk ke dalam, AZA melihat sekitar dalam kontrakan azlan yang tidak ada tv, enggak ada sofa,tembok aja sepi banget enggak ada pajangan apa pun.
"Lo ko betah si tinggal di tempat ke gini"
"Ya menurut Lo gua harus tinggal dimana lagi"
"Kita tinggal di rumah orang tua gua aja ya"ujar aza, Aza pelan pelan sudah bisa menerima pernikahan dengan Azlan tapi tetep aja masih ada kata kata yang tajam yang keluar dari mulutnya.
"Enggak"bantah Azlan
"Kenapa? Rumah gua gede, Lo bisa ko numpang hidup di rumah gua"
Azlan yang merasa semakin kesal dengan ucapan Aza menghadap tubuhnya mendekat ke aza.
" Orang tua Lo emang kaya, rumah Lo juga gede enggak kaya kontrak gua, tapi Lo ingin AZA, sekarang Lo tanggungjawab gua,Lo tinggal di sini sama gua atau Lo pergi" Azlan berjalan menjauh dari Aza.
Aza merasa dia tak mungkin pergi dari rumah Azlan orang tua nya pasti akan memarahinya.
Aza mulai masuk ke dalam ruangan yang menurut dia itu kamarnya Azlan karena tadi Azlan masuk ke ruangan ini, ia membuka pelan pintu ruangan itu dan mengintip ke dalam ia takut Azlan masih marah.
"Ngapain ngintip masuk"suara Azlan mengagetkan Aza, AZA masuk ke dalam kamar Azlan dengan tenang, ia melihat isi kamar Azlan yang cuman ada kasur mini yang cukup cuman 1 orang itu juga di lantai, dan juga ada lemari kayu.
"Gua harus tidur dimana"tanya Aza.
"Tuh"tunjuk Azlan ke kasur yang di lantai.
"Lo enggak salah yang ada nanti badan gua sakit sakit nanti."bantah AZA.
"Ya Lo mau tidur di mana, cuman ini kasur yang ada di rumah ini"ujar Azlan ia tak mau ambil pusing dengan kelakuan aza karena ini sudah malam dia lebih memilih merebahkan tubuhnya.
"Azlan, geseran gua nanti dimana, gua enggak mau di lantai" AZA yang mendorong tubuh Azlan agar menyingkir. Azlan menahan tubuhnya kuat agar tak bisa di geser AZA. Aza semakin kesal ia menindih tubuh Azlan.
"Aza sumpah lu berat banget"Azlan bangun dengan paksa membuat aza oleng ke samping.
"Uwlee,bodo amat yang penting gua bisa tidur"meledek Azlan, Azlan kesal dengan ledekan aza tapi tak menghiraukan nya dia capek, aza tidur paling pojok dengan guling membelakangi Azlan.
Azlan yang melihat Aza tersenyum karena melihat Aza seperti sudah terlelap, ia membaringkan tubuhnya di samping AZA dengan memiringkan badannya karena tak muat badannya sebagian sudah bersentuhan langsung dengan lantai.
Tengah malam AZA tak bisa tidur dengan tenang ia merasa gelisah, ia tak terbiasa tidur tidak dengan Ac apa lagi ia tak bergerak bebas tidurnya karena terhalang tubuh Azlan.
"Za tidurnya tenangan dikit Napa si"ujar Azlan masih dengan mata terpejam.
Aza Bangun dari tidurnya, mengacak acak rambutnya.
"Gua enggak betah, tidur kaya gini panas, banyak nyamuk."ngedumel Aza.
"Azlan bangun"menggoncang kan bahu Azlan, azlan semakin kesal karena tidurnya terganggu.
"Apa lagi"
"Enggak betah gua, mau pulang aja"rengek AZa, Azlan yang mendengar rengekan aza menjadi tak tega ia memeluk tubuh aza dengan membaringkan aza di dada bidangnya sambil mengelus rambut AZA.
"Udah tidur udah malem" AZA memejamkan matanya Azlan yang melihat Aza tertidur ia membaringkan tubuh aza begitu juga dengannya. Aza yang merasa pelukannya terlepas ia memeluk Azlan lagi. Akhirnya mereka tidur sambil berpelukan dan berdesak desakan karena kasur yang Sempit sampai pagi.
🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿🌿
Sinar matahari masuk ke sela jendela kontrakan azlan, membangunkan Azlan dan Aza yang masih tertidur.
Azlan membuka matanya sedikit karena merasa silau dengan sinar matahari dan tangan sebelah yang merasa pegal karena di tidurin aza sebagai bantal, ia menaruh pelan kepala aza ke bantal tapi aza malah terusik.
"Maahhh hordengnya tutup lagi" ucap Aza masih dengan mata terpejam. Azlan yang mendengar hanya menggeleng kepala.
"Bangun cepetan udah pagi, gua bukan nyokap Lo" ujar Azlan, AZA membuka matanya perlahan mengucek ucek matanya melihat ke arah Azlan, ia baru tersadar klo ia sudah menikah dengan teman sekolahnya yang terkenal ganteng tapi miskin.
AZA tak menghiraukan ucapan Azlan dia memeluk bantal guling lagi sambil memejamkan matanya.
"Bangun, buatin gua sarapan pagi"
"Hari Minggu, libur"ucap Azlan masih dengan mata terpejam.
"Ya Lo kira makan juga bisa libur, cepetan bangun gua seret nih ya"ancam Azlan tapi tak di hiraukan aza. Azlan yang tak main main dengan ancaman nya langsung menarik tangan Aza, sampai AZA bangun dan meringis kesakitan.
"AZLANNNNN tangan gua sakit"omel AZA memijat tangannya yang sakit.
"Yaudah cepat buatin gua sarapan"
"Gua enggak bisa masak"
"Lo harus bisa masak klo jadi istri gua"
"Oh Lo juga harus bisa beliin gua tas, sepatu, baju, ngasih gua bulanan 10 juta minimal klo jadi suami gua, mahar ngasih 500rb aja belagu banget nyuruh nyuruh gua" ucap AZA tak mau kalah. Azlan tak mau terbawa emosi dia hanya menghelang nafas pasrah.
Next....
KAMU SEDANG MEMBACA
married by mistake
Novela Juvenilᴡᴀʀɴɪɴɢ!!!! ꜱᴇʙᴇʟᴜᴍ ʟᴀɴᴊᴜᴛ ᴊᴀɴɢᴀɴ ʟᴜᴘᴀ ᴠᴏᴛᴇ ᴀɴᴅ ᴄᴏᴍᴇɴᴛ ʏᴀ ᴊᴀɴɢᴀɴ ꜱᴀᴍᴘᴀɪ ᴋᴇᴛɪɴɢɢᴀʟᴀɴ ᴜᴘᴅᴀᴛᴇ!!! ᴍᴀᴋᴀꜱɪʜ ◉‿◉ "saya enggak mau menikah dengan dia" "kalian harus nikah, kami semua enggak mau dapet bencana karena perbuatan kalian" "jangan diam aja,Lo m...