Spesial part • Yolanda's past

10.4K 1K 41
                                    

Banyak yang mau tau gimana masa lalu Yolanda dan kelima anaknya ; Angkasa, Langit, Jupiter, Antariksa, Bintang

------------------------

10 tahun yang lalu...

"Nak! Jangan lari lari! Nanti jatoh!" Teriak Yolanda mengkhawatirkan Antariksa yang mulai berlari dan melompat melewati rintangan yang ada di taman bermain tersebut. Berlari menuju sisi taman yang lain menemui saudaranya yang lain.

Seorang pria tampan menghampiri Yolanda yang di sibukkan dengan berkas pekerjaan, "dek, makan dulu, nanti kamu sakit." Ujar Leon dengan perhatian, tangannya membelai lembut pucuk kepala Yolanda.

Yolanda mendongak dan menatap penuh puja ke lelaki tampan di hadapannya, "iya mas, jangan khawatir. Adek bisa jaga diri kok, kalian main gih! Nanti kalo sudah selesai adek ke sana." Ujar Yolanda sembari mengelusi rahang suaminya tersebut.

Anggara Leonardo Dicaprio.
Pria tampan yang beruntung dapat melelehkan hati beku Yolanda dalam perjuangannya selama 2 tahun, menikah karena di jodohkan oleh orang tuanya di usia 15 Yolanda dan dirinya yang 18 tahun, selang 1 tahun dia mempunyai anak dan seterusnya, Leon memiliki kepribadian yang hangat dan perhatian pada seorang yang berarti dalam hidupnya. Auranya yang menenangkan dapat membuat siapapun terpikat hingga dirinya berhasil merobohkan dinding yang menjulang antara dia dan Yolanda.

Pertemuan mereka cukup menjengkelkan, Yolanda yang susah diatur dan selalu keluar masuk kantor polisi dan Leon yang sering mengunjungi kantor polisi menemui pamannya yang seorang jendral. Yolanda dulunya adalah anak yang berandal dan nakal bahkan sampai mengenal alkohol walau tak sampai ke narkoba dan pembunuhan, paling sering dia terlibat aksi tawuran.

Yolanda yang nakal dan berandal dengan Leon yang dewasa.

Saat ini Yolanda sangat menyayangi dan mencintai Leon lebih dari apapun, jika biasanya suami yang possessive. Namun di rumah tangga Yolanda, Yolanda yang possessive, dia tak mengizinkan Leon keluar kecuali penting, Yolanda yang sering bekerja dari rumah dan Leon yang di paksa untuk berhenti bekerja sebagai barista juga chefs terkenal, Leon yang suka membuatkan kopi, Leon yang suka mengurus anak anak, Yolanda yang selalu mendominasi bahkan saat pelukan, namun tidak saat bercinta. Yolanda akan sangat manja jika sudah dia ajak bercinta dengan Leon,

Intinya Yolanda yang selalu memeluk Leon ketika Leon memaksakan makanan untuk mereka semua, Leon yang menyambut Yolanda ketika Yolanda selesai meeting, Yolanda yang overprotektif, sedangkan Leon? Pria itu hanya menerima dengan senang,

Kerena memang pada dasarnya dia suka hanya rebahan di rumah tanpa bekerja, dia suka memasak, membuat kopi, dan melayani sang istri, ia suka pelukan dari belakang Yolanda.

Sekali lagi Leon mengusap lembut pucuk kepala Yolanda dengan penuh perhatian. "Ya udah, mas ke tempat anak anak ya?" Ujar Leon lalu pergi.

Belum sampai 2 langkah berjalan langkahnya berhenti lantaran Yolanda yang menarik lengannya dan membenamkan wajahnya di perut Leon dan mengusap perut Leon menggunakan kepalanya.

"Hey! Kenapa?," Tanya Leon masih dengan nada lembut yang menenangkan.

"Nggak tau! Pokoknya adek nggak mau jauh dari mas!"

Leon menghela nafas berat, "Dek, jangan kaya gini. Kasian anak anak, mereka udah nunggu mas" ujar Leon, mamun kali ini ada nada datar tak terbantahkan di bait bicaranya.

Bibir Yolanda mengerucut ke depan menatap ke atas, dan menatap Leon dengan sebal.

Leon mencubit hidung mancung istrinya tersebut dengan gemas, "udah ya? Kasian anak anak"

Tsundere Mom ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang